Kylie Jenner Dituding Berulang Kali Jual Produk Lawas Brand Kosmetiknya Yang Tak Laku
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Kylie Jenner kembali menerima kritik pedas terkait kualitas produk bisnis kecantikan yang dikelolanya. Banyak yang menilai jika Kylie Cosmetics telah ketinggalan zaman dan berulang kali menjual produk yang sama.

WowKeren - Model sekaligus selebriti cantik Kylie Jenner kembali menjadi perdebatan publik. Pasalnya, Kylie kembali dituding menjual produk tak layak pakai kepada konsumen.

Perdebatan itu bermula usai Kylie meluncurkan produk spesial untuk edisi Valentine. Produk tersebut berisi beberapa paket kosmetik seperti lipstick, eyeshadow, bulu mata, blash on dan beberapa item lainnya. Tak lama, para fans pun mengklaim jika produk edisi Valentine itu merupakan item lama yang tak laku kemudian dijual lagi oleh Kylie dengan kemasan baru dan dinamai sebagai edisi Valentine.

Rencananya, produk tersebut akan dirilis pada 3 Februari 2022 mendatang. Dalam video yang dibagikan, tampak produk makeup tersebut dominan dengan warna pink dan merah.


"Apakah benar-benar perlu merilis koleksi makeup baru SETIAP tahun untuk SETIAP musim? saat ini Anda menjual warna yang sama dalam kemasan baru. sangat boros. ini adalah subtweet untuk kosmetik kylie. Saya melihat hal yang sama didaur ulang setiap musimnya," kritik salah satu pengguna Twitter. "Apakah ada yang membeli kosmetik Kylie lagiā€¦ dia terus menjatuhkan palet ini. Aku mulai berpikir dia mendaur ulang<" duga kostumer yang lain.

"Kylie mengapa koleksi barumu terlihat seperti warna daur ulang yang sama?" ujar lainnya. "Kylie benar-benar mengemas ulang riasannya dan para gadis memakainya setiap saat," imbuh lainnya. "Saya melihat lipstik ini berulang-ulang hanya dengan bentuk yang berbeda," klaim lainnya.

Bahkan ada yang mulai mempertanyakan kualitas dari makeup Kylie. Beberapa mengatakan jika makeup Kylie mudah mengering dan bila lama tak dipakai maka warna dan teksturnya akan kotor. "Formula dalam lipstik perlu disempurnakan. Itu mengering menjadi tambalan dan terlihat kotor," beber salah satu customer Kylie Cosmetics.

Bahkan beberapa pihak menyebut koleksi produk kecantikan Kylie sudah ketinggalan zaman. "Saya tidak percaya kosmetik kylie masih dalam bisnis, lini produknya tidak berkembang sejak 2016. Ini sudah ketinggalan zaman dan kualitas buruk," tambah lainnya.

Sementara itu, Kylie belum buka suara terkait keluhan publik tentang lini kosmetiknya. Para fans pun berharap jika tuduhan yang dikatakan masyarakat tentang brand Kylie Cosmetics tidaklah benar. Pasalnya, seperti yang diketahui produk KW atau palsu bertuliskan brand Kylie juga ramai beredar di pasaran.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait