Tiffani Afifa Gercep Minta Maaf ke Agensi Mamamoo, Isi Chat Pribadi dengan Hwasa Bocor?
Instagram/tiffaniafifa
Selebriti

Tiffani Afifa mengaku sudah minta maaf dan menyadari kesalahannya atas cuitan di masa lalu yang menyinggung soal Hwasa Mamamoo. Selain ke pihak agensi, sudahkah Tiffani juga minta maaf langsung pada Hwasa?

WowKeren - Selebgram sekaligus YouTuber Tiffani Afifa langsung minta maaf pada agensi Mamamoo usai cuitan lawasnya di Twitter kembali viral. Yang mana Tiffani dianggap melontarkan kalimat sensitif saat mengomentari penampilan salah satu member Mamamoo, Hwasa.

Cuitan lawas ini kembali dibahan warga Twitter usai Tiffani pamer baru saja mewawancarai Whee In, sahabat Hwasa di Mamamoo. "Aku abis ngobrol sama WHEEIN!" tulis Tiffani di akun Twitter pribadinya belum lama ini. "Ditunggu ya videonya!"

Namun setelah cuitannya kembali dipermasalahkan, Tiffani akhirnya berdiskusi dengan pihak agensi Mamamoo. Mereka pun memutuskan untuk tak menayangkan video interview Tiffani dan Whee In. Terkait masalah ini, Tiffani tentu juga sudah meminta maaf pada agensi Mamamoo, RBW Entertainment.

"Aku sudah bicara dg label & agensi terkait hal ini dan bahwa interviewnya tidak akan ditayangkan. Semua pihak sudah setuju," tulis Tiffani di laman Twitter-nya, Selasa (25/1).

Tiffani Afifa Gercep Minta Maaf ke Agensi Mamamoo, Isi Chat Pribadi dengan Hwasa Bocor?

Source: Twitter


Tiffani mengakui kesalahannya di tahun 2018 silam saat mengomentari busana yang dikenakan Hwasa saat hadir di acara musik di Korea Selatan. Namun, ia tidak bisa mengontrol orang untuk bisa memaafkannya.

"Banyak yang DM aku dengan baik2 bilang mereka kecewa dan mereka ga tau kalo aku udah minta maaf. Jadi aku jelaskan. Sungguh, tahun 2018 masalah ini sudah selesai. Ada yang memilih untuk memaafkan, ada yang tidak. Itu di luar kendaliku," lanjut perempuan yang pernah bertemu Bangtan Boys (BTS) ini.

Bukan hanya meminta maaf kepada pihak agensi, Tiffani Afifa juga mengirim pesan DM ke Instagram Hwasa. Dalam pesannya, Tiffani dengan tulus meminta maaf karena pernah mengomentari penampilan member termuda Mamamoo itu.

Tiffani Afifa Gercep Minta Maaf ke Agensi Mamamoo, Isi Chat Pribadi dengan Hwasa Bocor?

Source: Twitter

"Dear Ms. Hwasa, Apa kabar? Aku harap kamu baik baik saja. Jadi aku di sini untuk menyampaikan permintaan maafku atas tweet ku pada tahun 2018. Aku tweet di akun pribadi tentang penampilan kamu di sebuah pertunjukan, yang aku sadari menyinggung.," ujar Tiffani Afifa dalam bahasa Inggris, Rabu (26/1). "Aku menghapus berulang kali dan aku telah bertobat atas kesalahan yang kubuat sejak 2018."

Perempuan yang juga berprofesi sebagai dokter ini juga merasa bersalah karena terlambat meminta maaf. "Maaf karena datang selarut ini untuk menyampaikan permintaan maaf ku secara langsung. Sekali lagi aku sangat menyesal," tuturnya lagi. "Aku harap kamu akan tetap sehat dan bahagia. Semoga harimu menyenangkan."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru