Fans Tuntut Perlakuan Adil untuk Hikaru Kep1er yang Dianggap Sering Dianaktirikan
Selebriti

Selama video di balik layar pertama Kep1er, Hikaru nyaris tidak terlihat. Sementara semua member memiliki screentime individu, screentime Hikaru sering dibagikan dengan member lain.

WowKeren - Pada 27 Januari 2022, penggemar Kep1er turun ke Twitter untuk membuat tren hashtag #HikaruDeservesBetter. Di sana, mereka menuntut perlakuan yang adil untuk member Kep1er, Ezaki Hikaru dari agensi mereka serta outlet media.

Orang-orang menyoroti bahwa untuk semua performance "WA DA DA", Hikaru dan Seo Youngeun adalah dua member yang tidak pernah dipilih sebagai ending fairy. Di K-pop, ending fairy adalah member yang mendapatkan sorotan selama akhir performance, dan kamera menyorot member itu dan menjadikannya fokus utama.

Selain itu, selama performance Kep1er di "THE SHOW" pada 26 Januari, outlet media Korea Top Star News membagikan artikel individu untuk setiap member yang menampilkan foto-foto performance mereka. Namun, Hikaru dan Kang Yeseo tidak mendapatkan artikel mereka sendiri dari outlet media.

Selain itu, Hikaru adalah satu-satunya member yang tidak memiliki solo shot sendiri di "Studio Choom." Sementara kedelapan member lainnya memiliki foto solo mereka sendiri, Hikaru berbagi foto dengan Huening Bahiyyih. Juga ditunjukkan bahwa Hikaru memiliki jumlah fan cam paling sedikit di antara member Kep1er, meskipun selalu berada di antara tiga fan cam yang paling banyak dilihat.


Fans Tuntut Perlakuan Adil untuk Hikaru Kep1er yang Dianggap Sering Dianaktirikan

Source: Kpopstarz

Selama video di balik layar pertama Kep1er, Hikaru nyaris tidak terlihat. Sementara semua member memiliki screentime individu, screentime Hikaru sering dibagikan dengan member lain. Selain itu, banyak yang tidak senang bahwa selama "WA DA DA," Hikaru memiliki lebih sedikit bagian meskipun membuktikan dirinya sebagai rapper yang cakap di "Girls Planet 999".

Orang-orang percaya bahwa beberapa bagian menyanyi Kim Dayeon dapat dibagikan dengan Hikaru. Orang-orang juga menunjukkan bahwa, meskipun menjadi bagian dari dance line Kep1er, dia biasanya berada di belakang atau pojok koreografi.

Penggemar menuntut agar WAKEONE, agensi yang menangani Kep1er, lebih memperhatikan Hikaru dan memberinya kesempatan yang sama seperti member lainnya. Selain itu, banyak yang menuntut acara musik dan media untuk tidak mengabaikan Hikaru, karena dia sama berbakatnya dengan member lainnya. Saat ini, WAKEONE belum merilis pernyataan tentang masalah tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru