Terungkap Alasan Buck Wild Jadi Karakter yang Cocok untuk Spin-Off 'Ice-Age'
Film

Karakter ini telah muncul di dua film Ice Age sebelumnya, dan kini akan menjadi bintang utama. Keputusan untuk menjadikan Buck sebagai karakter utama bukan tanpa alasan.

WowKeren - Rasa rindu pemirsa untuk petualangan zaman es akan segera terobati dengan angsuran terbaru waralaba "Ice Age" terbaru, "The Ice Age Adventures of Buck Wild". Film ini dijadwalkan akan rilis di platform streaming Disney+ pada 28 Januari ini.

Angsuran terbaru kali ini akan memberikan cerita yang berbeda dari petualangan-petualangan sebelumnya. "The Ice Age Adventures of Buck Wild" mengalihkan sorotan dari kawanan dan berfokus pada musang petualang Simon Pegg, Buck.

Karakter ini telah muncul di dua film Ice Age sebelumnya, dan kini akan menjadi bintang utama. Ternyata, keputusan untuk menjadikan Buck sebagai karakter utama bukan tanpa alasan. Buck tampaknya menjadi satu-satunya karakter yang ada di benak Produser Lori Forte untuk diceritakan dalam spin-off nya sendiri. Menurutnya, Buck telah berhasil mencuri hati para pemirsa. Tak hanya eksentrik, namun juga menyenangkan.

"Saya pikir dia telah menjadi karakter yang dicintai, tidak hanya untuk kami, tetapi juga penonton," kata Forte kepada ComicBook. "Dia karakter yang eksentrik, aneh, dan menyenangkan. Dia adalah pahlawan petualangan aksi yang lucu serta berperan sebagai pelindung sekaligus penjaga dunia dinosaurus yang hilang."


Menurutnya, karakter seperti itulah yang akan membuat penggemar penasaran untuk mengetahuinya lebih jauh. Buck telah menjalani kehidupannya sebagai seorang penyendiri.

"Anda ingin mengenal sedikit lebih banyak karakter itu dibanding di film lain. Dia sangat unik karena dia sudah lama berada di sana," jelasnya melanjutkan. "Dia menjalani kehidupan yang menyendiri, sekarang mari kita lihat dia dengan karakter lain dan bagaimana dia bisa tumbuh dan berubah."

Film ketiga Ice Age mengambil latar waktu dunia yang hilang. "Dan jelas dunia yang hilang adalah tempat yang pasti ingin kita kunjungi kembali," lanjut Forte.

Forte menggambarkan bahwa tempat itu sangat fantastis. Tak hanya membahayakan namun juga berbagai hal lainnya yang layak untuk ditelusuri.

"Ini sangat fantastis, ajaib, berbahaya, dan ada tanaman karnivora serta ada semua jenis hal yang ingin Anda telusuri," jelasnya. "Jadi itulah tempat yang ingin kami manfaatkan."

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts