Ogah Move On, Choi Woo Shik Langsung Todong Season 2 pada Sutradara 'Our Beloved Summer'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Seperti penggemar yang gagal move on, Choi Woo Shik juga terlihat berat untuk melepas drama 'Our Beloved Summer'. Dia bahkan meminta season 2 pada sutradara dengan cara yang lucu seperti ini.

WowKeren - Pada Jumat (28/1), SBS merilis video behind the scene episode terakhir "Our Beloved Summer". Dalam video ini, Choi Woo Shik tampak meminta sutradara untuk memproduksi season dua.

Video itu awalnya menampilkan proses latihan Choi Woo Shik dan Kim Da Mi untuk adegan romantis. Mereka tampak sangat bersemangat untuk menemukan ide dan melakukan ad-lib agar bisa menampilkan adegan yang lebih baik.

Choi Woo Shik yang sedang syuting untuk episode terakhir, tampak mendekati sutradara dan mulai berbicara tentang season 2. Dia berkata, "Sutradara, apakah Anda ingin syuting season 2?"

Pertanyaannya ini pun sukses membuat sutradara terkejut. Sutradara menyahut, "Apakah kamu mengizinkanku bergabung?". Menanggapi hal ini, Choi Woo Shik langsung mengulurkan jari kelingkingnya.


Ogah Move On, Choi Woo Shik Langsung Todong Season 2 di Hari Terakhir Syuting \'Our Beloved Summer\'

Source: YouTube

Dia tak hanya menunjukkan tatapan putus asa, namun juga bertindak lucu untuk membuat sutradara berjanji tentang season 2. Kim Da Mi yang berdiri di depannya turut menanggapi rencana itu dengan antusias.

Namun tidak seperti Kim Da Mi yang berkata akan melakukan season 2 "Our Beloved Summer" 10 tahun kemudian, Choi Woo Shik mengejutkan semua orang dengan mengatakan bahwa dia akan melakukannya 25 tahun kemudian.

Meski demikian, Kim Da Mi menanggapinya dengan positif. Dia juga berjanji akan syuting season 2 dengan Choi Woo Shik 25 tahun kemudian.

Sementara itu, slot tayang "Our Beloved Summer" pada Senin - Selasa malam SBS akan digantikan dengan "Business Proposal". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop ini akan mulai tayang pada bulan Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait