Fuji dan Thariq Halilintar Akhirnya Resmi Umumkan Sudah Jadian, Tebar Postingan Uwu
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji dan Thariq Halilintar sukses bikin kaget lantaran resmi mengumumkan telah berpacaran. Sahabat dan netter pun dibuat gemas dengan sederet unggahan di Instagram pasangan ini.

WowKeren - Setelah membuat fans lama menunggu, Fujianti Utami dan Thariq Halilintar akhirnya resmi mengumumkan status mereka yang sudah berpacaran. Hal itu terungkap dari akun Instagram Fuji. Untuk pertama kalinya, Fuji kini sudah berani memajang foto dan video mesranya bersama Thariq di feed Instagram.

Kabar bahagia ini sepakat diumumkan oleh keduanya di momen ulang tahun Thariq Halilintar hari ini, Sabtu (29/1). Ada dua postingan yang dibagikan Fuji dalam Instagram-nya. Yang pertama berupa foto saat ia dan Thariq dinner.

Keterangan unggahan Fuji yang bertuliskan "yes" seolah ia ingin mengatakan bahwa dirinya menerima ungkapan cinta dari Thariq Halilintar di malam itu. Pun Thariq menuliskan komentar yang sukses membuat netizen meleleh. "I ❤️ uu," kata Thariq.

Tak lupa Fuji mengucapkan selamat tahun kepada pria yang kini sudah resmi menyandang status sebagai pacarnya itu. Meski singkat, namun ucapan selamat ulang tahun dari Fuji sangat mengena di hati Thariq. "And happy birthday!" ujar Fuji sembari mengunggah video gemasnya bersama Thariq.


Thariq Halilintar sendiri terlihat me-repost unggahan sang kekasih. Ia bahkan tak lagi sungkan memanggil Fuji dengan embel-embel sayang. "Hai sayang @fuji_an," katanya.

Ada pula momen saat Thariq menyuapi Fuji kue ulang tahun saat diberi kejutan semalam. Seketika Instagram Fuji dan Thariq ramai diserbu beragam komentar kaget dari netizen. Beberapa rekan selebriti juga terkejut lantaran dua sejoli ini benar-benar meresmikan hubungan mereka.

Fuji dan Thariq Halilintar Akhirnya Resmi Umumkan Sudah Jadian, Tebar Postingan Uwu

Instagram Story

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak menjadi orang pertama yang memberikan dukungan atas hubungan Thariq dan Fuji. "Bahagiaa ya adik2ku 🖤," ucap Atta di kolom komentar unggahan Fuji.

"Ya Allah kaget , Kaget senenggg," komentar Putra Siregar. "Aduhhh gemes bgt sama kaliannn," ungkap Erich Al Amin. "Terlaluuuu gemaaassssh," timpal Vicky Shu. "Langgeng ya kalian," imbuh netter lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait