'Bestie' Fuji, 8 Potret Beda Chandrika Chika Cantik Berhijab Ini Bikin Hati Adem
Instagram/chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika, sosok yang akrab dengan Fuji memamerkan potret dirinya dengan penampilan tertutup. Seleb TikTok tersebut rupanya tengah berkunjung ke Aceh. Intip potretnya di sini yuk!

WowKeren - Nama Chandrika Chika menjadi bahan perbincangan usai berembus kabar bahwa dirinya dekat dengan Thariq Halilintar. Lantas belakangan ini dirinya juga akrab dengan ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami yang merupakan sosok yang dijodoh-jodohkan netizen dengan adik Atta Halilintar tersebut. Kedekatan seleb TikTok yang akrab disapa Chika itu dengan Fuji bak sahabat baik atau kini biasa disebut "bestie".

Kemudian, Chika kembali disorot karena penampilan terbarunya yang membuat netizen pangling. Melalui Instagram, Chika memosting fotonya dalam balutan gamis dan hijab. Seperti yang diketahui, dalam kesehariannya Chika memang tidak mengenakan hijab. Sehingga penampilan terbarunya pun menyedot atensi publik.

Chika rupanya tengah berkunjung ke Aceh pada kesempatan tersebut. Penampilan Chika mendapat pujian dari publik. Tak sedikit dari mereka yang menyebut Chika cantik bikin adem saat berhijab. Lantas seperti apa sih? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. ceria banget


ceria banget
Instagram/chndrika_

Chika terlihat ceria saat bersama rekannya. Keduanya terlihat akan bepergian ke suatu tempat. Chika terlihat cantik dengan outfit warna cerah, sementara sang rekan memilih warna gelap. Chika mengenakan kacamata gelap untuk menghalau sinar matahari.

2. bersama rekan


bersama rekan
Instagram/chndrika_

Menilik dari unggahan Instagram Story, Cika memang tak pergi sendiri ke Aceh namun bersama rombongan rekan-rekannya. Ria Ricis juga hadir meramaikan momen hanya girls squad ini. Asyik banget pastinya!

3. dipuji netizen


dipuji netizen
Instagram/chndrika_

Chika mengunggah postingan dirinya berhijab di Instagram. Banyak yang memberikan pujian dan mengomentari betapa cantiknya ia. Netizen memuji penampilan Chika yang lebih tertutup.

4. di pantai


di pantai
Instagram/chndrika_

Menghabiskan waktu di pantai, Chika berpose dengan berbagai gaya. Outfirnya juga tak kalah mencuri perhatian, yang mana sangat simpel namun cocok untuk Chika. Ia memadukan gamis floral dengan hijab pashmina serta sneakers warna putih.

5. seru-seruan


seru-seruan
Instagram/chndrika_

Berada di pantai, rasa-rasanya tak seru jika belum bermain air. Chika bersama kedua rekannya tak ketinggalan bermain dengan air dan gelombangnya. Mereka terlihat berlari-lari saat gelombang air mengejar.

6. momen makan bersama


momen makan bersama
Instagram/chndrika_

Usai menikmati keseruan di pantai, Chika dan teman-temannya terlihat pergi untuk makan bersama. Chika kini telah berganti hijab dengan warna hitam yang ditata sederhana. Ia memadukannya dengan kemeja bergaris perpaduan hitam-putih. Cantik banget ya?

7. senyum manis bikin adem


senyum manis bikin adem
Instagram/chndrika_

Dibalut hijab hitam yang ditata sederhana, Chika menampilkan senyum manis cerah. Ia menampilkan senyum lebar memperlihatkan gigi-giginya. Chika cantik sekaligus menggemaskan banget ya!

8. sebelumnya bersama ria ricis


sebelumnya bersama ria ricis
Instagram/chndrika_

Di unggahan sebelumnya, Chika juga pernah menunjukkan potret dirinya berhijab ketika membuat konten dengan Ria Ricis. Bak kakak adik, Chika dan Ricis sama-sama mengenakan gamis serta hijab warna perpaduan merah-hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait