Aurel Hermansyah Dilarang Melahirkan Cepat, Dokter Kandungan Beberkan Kondisi Janin
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Aurel Hermansyah ingin segera melahirkan putri pertamanya lantaran kerap merasakan ini. Di sisi lain, Atta Halilintar ternyata juga memiliki keinginan yang sama untuk segera menyambut kehadiran buah hatinya.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah agaknya sudah tak sabar menunggu kehadiran buah hati pertama mereka, baby A. Dokter mengatakan jika waktu melahirkan Aurel memang semakin dekat. Alhasil, ia semakin sering melakukan cek kandungan secara berkal.

Belum lama ini, Aurel tampak tak ditemani Atta saat melakukan cek kandungan ke rumah sakit. Lantaran suaminya itu sibuk syuting video klip, alhasil Aurel diantar oleh Ashanty. "Hasilnya baik, karena sudah semakin dekat (hari melahirkan) jadi semakin berkala pemeriksaannya," ungkap Atta Halilintar di kanal YouTube-nya baru-baru ini.

Meski kondisi sang jabang bayi sehat, namun dokter menyarankan agar Aurel Hermansyah tidak buru-buru melahirkan. Pasalnya, Atta mengatakan jika istrinya itu ingin segera melahirkan. Dokter tentu melarangnya karena berbagai alasan medis.

Bukan hanya Aurel, Atta juga sempat mengungkapkan agar sang istri bisa melahirkan cepat. Namun hal itu tiba-tiba dilarang oleh sang dokter. Bukan tanpa alasan, dokter meminta Aurel Hermansyah menunggu beberapa minggu lagi untuk melahirkan agar paru-paru Baby A semakin matang.


"Kalau dari Aurel sudah pengin lahiran saja segera, cuma kata dokter harus nunggu untuk paru-parunya lebih matang, jadi kita tunggu beberapa minggu lagi," tutur sulung dari sebelas bersaudara ini.

Lebih lanjut, Aurel Hermansyah ternyata juga memiliki alasan mengapa dirinya ingin segera melahirkan dalam waktu dekat. Perempuan 23 tahun ini rupanya mengaku sering merasakan kontraksi dan keram di sekitar perutnya. Gara-gara itulah, Aurel sering salah paham.

"Aurel sudah suka keram-keram kadang juga suka kontraksi, karena ini hamil pertama jadi disangka kita ini udah mau lahiran," imbuhnya.

Diperkirakan, Aurel Hermansyah akan melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan itu pada awal Februari 2022 mendatang. Atta Halilintar sendiri berharap istrinya itu bisa melahirkan secara normal. Namun jika keadaan tak memungkinkan, ia hanya ingin yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan ibu serta anaknya.

"Bulan depan, inginya normal, tapi rasanya kita nunggu tanggal yang tepat (untuk melahirkan)," pungkas Atta Halilintar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru