Viral Momen Nikita Willy Akrab Dengan Penduduk Setempat Ketika Kunjungi Afrika, Dipuji Selangit
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Video lawas yang memperlihatkan momen ketika Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan mengunjungi Afrika berikut ini mendapat beragam tanggapan dari netizen.

WowKeren - Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan menjadi bahan perbincangan netizen di salah satu akun gosip. Bukan sensasi, tapi karena jiwa sosial yang ada di dalam diri pasutri tersebut.

Dalam video yang diunggah akun @insta_julid pada Sabtu (29/1), tampak momen Nikita dan Indra berbaur dengan masyarakat setempat ketika mengunjungi kawasan Afrika Timur. Tampak juga Nikita berbagi cokelat untuk anak-anak Afrika disana.

Tak hanya itu, ada juga momen Nikita menari bersama para penduduk setempat. Baik Nikita maupun penduduk setempat tampak bahagia menikmati momen kebersamaan tersebut.


Netizen langsung ramai memberikan pujian selangit pada Nikita dan Indra. Mereka salut dengan pasutri itu karena tak pernah pamer liburan mewah, tapi justru mengunjungi daerah terpencil yang masih kental nuansa adatnya.

"Sukses dari kecil tak membuat Nikita Willy hobi pamer plesiran mewah," kata akun @dan***. "Lihat senyuman penduduk Afrika ny duuhh adeemm... Kelihatan ramah dan seneng dg kehadiran Nikita Willy dan suami. MasyaAllah," sambung akun @zafran***.

"Seneng bgt liat anak2 itu tersenyum dan seneng juga liat pasangan artis yg adem ayem," komentar akun @dapoer***. "Sultan sesungguhnya,yg gk byk pamer barang mevvah, its reaallllll..! salam ka @nikitawillyofficial94 dan mas @indpriw," seru akun @cerita***.

Diketahui saat ini Nikita Willy dan Indra Priawan sedang menanti kehadiran anak pertama. Sebelumnya pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 lalu ini telah mengungkap jenis kelamin sang calon buah hati adalah laki-laki.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait