Vibes Fuji dan Thariq Halilintar Kondangan Usai Jadian Bak Pasutri, Video 'Nikah' Viral?
Instagram
Selebriti

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar terlihat serasi bagaikan pasangan yang sudah menikah. Disisi lain, terkuak sebuah video yang seolah menggambarkan momen spesial pernikahan Fuji dan Thariq.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji dan Thariq Halilintar akhirnya resmi pacaran. Keduanya sudah tak lagi malu-malu mengungkap rasa sayang pada masing-masing.

Tak terpisahkan, Thariq dan Fuji sempat hadir di satu acara bersama-sama. Keduanya malah cocok jadi pasangan suami istri yang sedang kondangan.

Dalam video, Fuji bergaya feminin dengan rambut disanggul ketika memberikan kue ulang tahun buat Thariq. Ia tampil dengan busana mirip kebaya modern dan dipadukan dengan rok batik. Sedangkan Thariq tampak gagah memakai kemeja batik.

Sukses bikin gemas, fans sempat membuat video pernikahan Fuji dan Thariq. Bukan menikah betulan, wajah Fuji dan adik Atta Halilintar itu sekedar digabung dengan video lain seolah-olah keduanya sedang memakai baju adat layaknya pengantin.


Dalam video editan itu, sosok Fuji tampil cantik seolah-olah sedang menjadi pengantin adat Minang dan Sunda. Ia terlihat cantik layaknya seorang putri. Sedangkan Thariq digambarkan menjadi sosok pengantin adat Jawa. Walau sekedar editan, fans berharap video itu nantinya akan menjadi kenyataan.

"Ada ada Bae tapi kok suka ya lihatnya kawal thofu sampai halal😍," kata netter. "Penghulu mana penghulu," ujar netter.

Sementara itu, peramal Denny Darko sempat menerawang soal masa depan Fuji dan Thariq. Sejauh ini, Denny cukup positif soal hubungan Fuji dan Thariq.

"Mereka saling membutuhkan. Kalau bersama akan lebih naik lagi. Akan terus naik (karirnya). Mereka sama-sama datang dari keluarga selebriti dan enterpreuneur," ujar Denny. "Untuk saat ini atau satu dua tahun mendatang masih penjajakan. Mereka tak ingin terburu-buru. Mungkin tiga atau empat tahun lagi."

Disisi lain, Denny juga menilai hubungan Fuji dan Thariq tak semulus Atta dan Aurel Hermansyah. Namun jika keduanya berniat, maka kemungkinan menikah bisa saja terjadi. "Menurut penerawangan saya, mereka mungkin tak semulus Atta dan Aurel. Namun hubungan ke arah sana," seru Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru