Viral Video Fuji Duduk Dekat Ayah Vanessa Angel Saat Makan Bareng, Ekspresi Wajah Jutek?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami sempat ikut makan bareng ketika Doddy Sudrajat sekeluarga berkunjung ke rumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ketika duduk berdekatan dengan Doddy, ekspresi Fuji jadi sorotan.

WowKeren - Doddy Sudrajat kembali mengungkap kenangan lama saat Vanessa Angel masih hidup. Dalam video yang diunggah Doddy di InstaStory, tampak momen momen akur main ke rumah Vanessa pada September 2020.

Kala itu, Doddy mengajak sang istri, Puput Sudrajat, untuk datang menjenguk Vanessa dan Bibi Andriansyah yang baru dikaruniai anak pertama Gala. Dalam kesempatan itu, Doddy tampak senang ketika Vanessa bermain dengan adik tirinya, Aisyah. Doddy juga mengungkap keseruan makan dengan sang menantunya, Bibi.

"Dad cobain ini Dad. Mau aku jualin (nanti)," kata Bibi menawari Doddy untuk mencicipi menu makanan lezat. "Itu?" tunjuk Doddy. "Chicken Salted Egg," seru Bibi.

Instagram

Ekspresi Wajah Fuji Ketika Duduk Dekat Doddy Sudrajat

Tak disangka, dua adik Bibi, Fujianti Utami dan Frans Faisal terciduk ikut makan bareng di video tersebut. Terlihat di salah satu momen, Fuji tampak duduk di dekat Doddy. Disaat Doddy bersemangat ngobrol, Fuji memperlihatkan ekspresi wajah tak biasa. Ia tak seceria biasanya bahkan tak menjawab ketika disapa seseorang.

"Makan kita makan," kata seseorang disambut ramah oleh Vanessa. "Makan," ujar Vanessa bersemangat. "Ini pasti adiknya Bibi kan," sapa seseorang yang merekam sosok Fuji.


Namun Fuji cuma diam dan terlihat canggung. Meski begitu, ia masih sempat mencoba menimpali ketika Bibi sang kakak membahas soal menu untuk bisnis kulinernya.

Tak diketahui apakah sejak dulu Fuji memang menjaga jarak pada Doddy sekeluarga. Yang pasti, ekspresi wajah asem adik Bibi itu memang sempat jadi salah satu alasan Doddy enggan datang ke rumah Vanessa.

"Saya kalau ke sana merasa seperti tamu seperti orang asing. Nggak nyaman," seru Doddy. "Nah Sekarang ini kan gimana aksesnya ke sana, saya ke sana aja mereka mukanya asem seperti nggak terima saya ke sana. Ya sudah saya nggak mau."

Doddy pun sempat meminta agar Fuji cs mau pergi dari rumah agar ia bisa mengurus Gala. "Jadi rumah itu seperti tidak ada privasinya, saya datang ke sana sama mamanya, sama Mayang, kesana sungkan. Adik-adiknya pada tinggal di situ jadi segan. Coba, adik-adiknya bibi pulang dulu, semua pulang nanti saya dan keluarga besar Vanessa gantian saya akan nginep di situ, Mayang akan merawat Gala," ujar Doddy.

Disisi lain, Fuji dan Fadly Faisal terkesan tak terima dengan perkataan Doddy. Keduanya menegaskan tak pernah keberatan jika Doddy sekeluarga menginap di rumah Vanessa dan Bibi.

"Katanya kita disuruh pulang dulu (kalau Doddy ke rumah untuk menengok Gala)," kata Fadly. "Statement-nya kan kita disuruh pulang dulu. Secara enggak langsung kan kita diusir," kata Fuji. "Kalau misalnya dia (Doddy Sudrajat) mau ke rumah ya ke rumah aja tapi enggak perlu ngusir. Kalau mau menginap silakan," seru Fadly. "Iya, aku udah lama tinggal di sana. Kita yang ngurus Gala, kita yang bawa ke rumah sakit," seru Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait