Eva Belisima Bestie Rohimah Ungkap Rommi Halley Beragama Kristen, Gaya Ngelayat Curi Perhatian
Instagram/rohimah_alli
Selebriti
Rommi Kekasih Rohimah Meninggal

Eva Belisima mewakili Rohimah untuk datang ke rumah duka Rommi Halley di Kerta Samadi, Denpasar. Tak cuma berduka, penampilan Eva ketika melayat juga ikut mencuri perhatian.

WowKeren - Sosok instruktur yoga Rommi Halley jadi sorotan pasca meninggal mendadak pada 29 Januari lalu. Belakangan terkuak kalau Rommi wafat karena menderita serangan asma.

Tak cuma itu, agama asli Rommi juga akhirnya terkuak. Sempat jadi kekasih Rohimah Alli eks istri Kiwil, Rommi ternyata seorang non muslim.

Rommi diketahui beragama Kristen setelah salah satu kawannya, Gemma Harry, mengungkap soal jenazah yang disemayamkan di rumah duka untuk non muslim, Kerta Samadi, Denpasar. Bukan cuma Gemma, Eva Belisima yang merupakan eks istri Kiwil selain Rohimah itu juga seolah memastikan kalau Rommi memang beragama Kristen.

Datang melayat, Eva yang mewakili Rohimah itu sempat bertemu dengan keluarga Rommi. Ia tampak mengungkap rasa kehilangan kala melihat Rommi yang kini sudah terbaring di peti jenazah. Eva juga tampak berfoto di dekat karangan bunga yang dibentuk seperti salib.



InstaStory

Eva Belisima Melayat ke Rumah Duka Rommi Halley

"Selamat jalan masbro, tenang di surgaNya," kata Eva menangis. "We love you, kamu orang baik."

Disisi lain, Eva juga tampak mencuri perhatian saat datang melayat. Beda dari sebelumnya, Eva ternyata kini terlihat funky dengan gaya rambut dikepang kecil alias gimbal yang dicat ungu. Tak sendiri, Eva juga ditemani oleh suaminya, Karan Romana alias Janu.

Sementara itu, Eva rupanya menjadi sosok "mak comblang" antara Rommi dan Rohimah. Saat menikah di Bali tahun lalu, Eva rupanya sempat mengenalkan Rommi pada Rohimah. Diakui Eva, ia tampak senang usai melihat respon positif Rommi dan Rohimah setelah saling diperkenalkan.

"Jatuh cinta membuat bunda semakin cantik dan cetar," kata Eva yang menganggap Rohimah sebagai kakak sekaligus sahabat sendiri. "Setiap saat hulala, gak ada obatnya ini berbunga-bunga terus."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts