Meninggal Dunia, Agama Asli Rommi Pacar Rohimah Eks Kiwil Terkuak?
Instagram
Selebriti
Rommi Kekasih Rohimah Meninggal

Sahabat Rommi Halley, Gemma, sempat mengungkap kabar soal meninggalnya kekasih Rohimah Alli akibat serangan asma. Gemma juga mengungkap terkait rumah duka tempat Rommi Disemayamkan.

WowKeren - Baru-baru ini, eks istri Kiwil, Rohimah Alli, mengungkap kabar duka. Kekasihnya, Rommi Halley meninggal dunia pada 29 Januari.

Setelah Rommi wafat, orang dekatnya sempat buka suara setelah muncul tanda tanya soal penyebab meninggalnya instruktur yoga tampan itu. Salah satu sahabatnya, Gemma Harry, mengungkap jika Rommi meninggal karena asma.

"Berita duka telah berpulang ke rumah bapa di surga, sahabat kami tercinta, dikarenakan serangan asma," seru Gemma. "Rommi Halley Andri."

Instagram

Sahabat Soal Meninggalnya Rommi Halley

Dalam unggahannya, Gemma juga mengungkap soal usia Rommi yang sesungguhnya. Sempat dikira 40 tahun, Rommi ternyata kelahiran 21 November 1985. Itu artinya dia saat ini masih berusia 36 tahun.

Bukan cuma usia, terkuak jika Rommi ternyata disemayamkan di rumah duka Kerta Samadi Denpasar. Hal ini diungkap oleh Gemma dalam postingannya.



"Jika teman-teman berkenan untuk memberikan uang duka bisa langsung dibantu ke rekening mama Halley," seru Gemma. "Jenazah disemayamkan di rumah duka Kerta Samadi Denpasar."

Sejauh ini, belum diketahui apakah benar Rommi seorang non muslim. Namun biasanya, rumah duka Kertas Samadi tersebut diperuntukkan untuk masyarakat non muslim. Umumnya jenazah akan dikremasi setelah disemayamkan di rumah duka tersebut.

Disisi lain, Rommi dulunya berniat menikahi Rohimah Alli. Meski eks istri Kiwil tersebut berusia lebih tua, namun Rommi mantap untuk menjadi pendamping.

"Ya ready, aku ke sini aja udah ready siap lahir batin," kata Rohimah. "Aku sendiri lihatnya (Rohimah) sosok yang tegar, pejuang dan memang benar-benar teladan. Benar-benar banyak kelebihan yang aku bisa belajar."

Sementara itu, mendiang Rommi dikenal sebagai sosok yang positif dan motivator. Ia sempat mengungkap postingan terakhir berupa pesan bijak tentang pentingnya self love dan me time.

""BIKIN RITUAL SELF LOVE HARI INI, yuk (belajar sayang diri sendiri) Pertama , awali hari mu dengan bernafas, karena percuma tersenyum tapi tidak bernafas”😌😌 self love gw hari ini," seru Romi. "Ciptaan ritual versi lu, yang lu suka dan coba bener bener nikmatin prosesnya, enjoy ME TIME sebagai bentuk ritual self love hari ini."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts