Pesan Terakhir Rommi Pacar Rohimah 'Self Love' Sebelum Meninggal, Sifat Asli Bikin Salut
YouTube/Melaney Ricardo
Selebriti
Rommi Kekasih Rohimah Meninggal

Rommi Halley pacar Rohimah Alli sempat mengungkap postingan terakhir berisi pesan positif buat followersnya. Motivator sejati, Rommi mengajak followers menciptakan ritual yang bisa membuat diri jadi lebih rileks.

WowKeren - Sosok Rommi Halley mendadak jadi sorotan. Instruktur Yoga berusia 40 tahun yang juga pacar dari Rohimmah Alli itu dikabarkan meninggal dunia.

Berita wafatnya Rommi diungkap oleh Rohimah. Eks istri Kiwil itu berduka dan mengenang Rommi sebagai teman curhat terbaik.

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un. Selamat jalan mas Rommi," kata Rohimah. "Kamu orang baik yang pernah aku kenal. Tempat aku curhat. Semua kebaikanmu selama ini ke aku tidak akan pernah lupakan."

Sementara itu, penyebab meninggalnya Rommi membuat publik penasaran. Sebagian menduga Rommi wafat karena asma, namun ada juga yang mengira serangan jantung.

Disisi lain, banyak pihak turut berduka sekaligus syok karena kepergian Rommi begitu tiba-tiba. Dikenal ramah dan positif, sifat asli Rommi kerap menuai pujian dari netter. Pasalnya, Rommi selalu membagikan pesan motivasi. Salah satunya yakni soal "Self Love" dimana hal itu jadi pesa terakhir dirinya sebelum wafat.



"BIKIN RITUAL SELF LOVE HARI INI, yuk (belajar sayang diri sendiri) Pertama , awali hari mu dengan bernafas, karena percuma tersenyum tapi tidak bernafas”😌😌 self love gw hari ini," seru Romi. "Pertama , awali hari mu dengan bernafas, karena percuma tersenyum tapi tidak bernafas”😌😌 self love gw hari ini,……..😇😇."

Ia kemudian membagikan tahapan lain dalam usaha untuk self love sekaligus me time. Diantaranya menjauhi menonton TV, stop mengakses sosial media hingga melakukan perawatan kulit serta memijat kaki.

"Gw Matiin TV dan ngejauhin dari media sosial selama 15 menit buat fokus sama me time.banyak banget sih cara nikmatin me time, misalnya, gw pake pelembap kulit yang wanginya bikin tenang dan bikin kulit nyaman," ujar instruktur Yoga asal Bali itu. "Atau pijet-pijet kaki sendiri sebagai bentuk terima kasih karena selama ini udah nopang tubuh gw, dan anterin kemanapun gw tuju, jalan jalan sendiri ke pantai juga selalu jadi pilihan favorite gw."

Rommi juga mengajak followers untuk menikmati semua proses serta menciptakan ritual me time versi mereka. "Ciptaan ritual versi lu, yang lu suka dan coba bener bener nikmatin prosesnya, enjoy ME TIME sebagai bentuk ritual self love hari ini," katanya.

Rommi juga mengungkap pentingnya olahraga yoga. Ia sering membagikan gerakan-gerakan yoga dan mengungkap jika latihan itu tak cuma membuat diri jadi lebih rileks tetapi juga bisa menjadi salah satu metode menurunkan berat badan.

"Olahraga yoga itu buat bakar lemak yess gaes bukan bakar kenangan!! 😌😌 😊😊Tau ga vinyasa yoga atau gw sering sebut cardio yoga (yes cardio.!!) bisa bakar kalori kamu sekitar 590 kalori," katanya. "😇😇Dan ini bangus banget buat kamu yang cari olahraga nyaman buat turunin berat badan ☺☺Inti dari vinyasa flow yoga adalah bergerak secara cepat dan berfokus pada nafas waktu bergerak."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts