Tinggal Kenangan, Rohimah dan Alm Rommi Bolak-Balik Jakarta-Bali Demi Perjuangkan Cinta
Instagram/rohimah_alli
Selebriti
Rommi Kekasih Rohimah Meninggal

Rommi yang dikenal sebagai pelatih yoga pacar Rohimah Alli dikabarkan meninggal dunia. Rommi dan Rohimah diketahui belum genap setahun menjalin hubungan spesial, simak kenangan mereka berikut ini.

WowKeren - Rohimah Alli resmi bercerai dari Kiwil pada 10 Maret 2021 setelah 17 tahun dipoligami. Hubungan baik Rohimah dengan Eva Belisima yang juga mantan istri Kiwil mempertemukannya dengan pelatih yoga bernama Rommi Halley.

Namun baru-baru ini, Rommi Halley dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut membuat Rohimah yang menjalani hubungan jarak jauh dengan Rommi tampak syok. Seperti diketahui, Rommi berdomisili di Bali.

Rohimah dan Mendiang Rommi Bolak-Balik Jakarta-Bali Demi Perjuangkan Cinta

YouTube/NIT NOT

Hubungan Rohimah dan Rommi pertama kali dipublikasikan saat Eva Belisima menikah di Bali. Rohimah dan Rommi tampak serasi dengan balutan busana India. Kiwil yang juga hadir di pernikahan Eva bahkan disebut memperlihatkan gerak-gerik cemburu.

Jarak yang membentang tak membuat Rohimah dan Rommi ragu menjalani hubungan. Rommi dan Rohimah bergantian saling menyambangi satu sama lain. Rohimah sesekali berlibur ke Bali, atau Rommi pergi ke Jakarta untuk berbagai urusan.



Rohimah dan Mendiang Rommi Bolak-Balik Jakarta-Bali Demi Perjuangkan Cinta

YouTube/TRANS TV Official

Salah satunya saat Rohimah dan Rommi berlibur bareng Feni Rose di acara "Rumpi Blusukan". Dalam kesempatan tersebut, Rohimah dan Rommi blak-blakan mengenai hubungan mereka yang dimulai pada September 2021. Keduanya terlihat romantis dan saling menyayangi.

Saat Rohimah mengalami musibah, Rommy pun tak pikir panjang untuk terbang ke Jakarta. Seperti ketika Rohimah terpeleset di kamar mandi hingga harus duduk di kursi roda, Rommi setia mendampingi dan merawat wanita berusia 43 tahun tersebut.

Rohimah dan Mendiang Rommi Bolak-Balik Jakarta-Bali Demi Perjuangkan Cinta

YouTube/Melaney Ricardo

Meski Rommi lebih muda darinya, Rohimah merasa nyaman berbagi cerita dengan sang kekasih yang diketahui belum menikah di usia 40 tahun itu. Rommi rupanya mengagumi sosok Rohimah yang tegar dan berjuang demi anak-anak.

Kini kenangan Rohimah dan Rommi hanya bisa dilihat melalui potret dan cerita kebersamaan yang cukup banyak terekam. Rencana Rohimah dan Rommi untuk menikah yang terhalang restu anak pun harus benar-benar pupus. Selamat jalan Rommi, dan semoga diberikan ketabahan, Rohimah.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts