Rohimah eks Istri Kiwil Ternyata Wanita Idaman Rommi, Anak-anak Sudah Setuju?
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Rohimah kini berpacaran dengan pria yang lebih muda sekaligus belum pernah menikah. Ialah Rommi, pelatih yoga yang jatuh cinta kepada Rohimah karena ternyata mirip mantan pacarnya.

WowKeren - Setelah resmi bercerai dari Kiwil, Rohimah kini berpacaran dengan instruktur yoga bernama Rommi Halley. Rohimah berusia lebih tua 3 tahun sehingga Rommi mendapat julukan sebagai pacar berondong. Beda dengan Rohimah, Rommi rupanya belum pernah menikah di usia 39 tahun.

Rohimah kembali membicarakan anak-anaknya yang menjadi sumber kekuatan saat mengakhiri rumah tangga dengan Kiwil pada awal 2021. Oleh sebab itu, Rohimah akan tetap menomorsatukan anak-anak meski sudah punya pasangan baru.

"Anak-anak yang bikin gue kuat. Anak-anak nomor satu buat saya. Sampai saat ini pun aku terus ada buat anak-anak juga," tutur Rohimah di vlog Melaney Ricardo yang tayang pada Sabtu (21/11). "Sampe aku ngomong sama anak-anak 'Kalian jangan takut dengan bunda (punya pacar), bunda pun nggak harus langsung segera (menikah)'."

Rohimah kemudian mengungkap bahwa anak-anaknya masih butuh waktu untuk menerima sosok ayah baru. Ia pun mengaku 'kualat' karena anak-anaknya belum mengizinkan untuk menikah lagi.


"Kan kemarin denger aku beli bahan (kain), anak-anak kaget. Akhirnya kejadian lah karena anak-anak nggak setuju, jadi seperti ini kan (jatuh)," beber Rohimah. "'Alhamdulillah nggak jadi' kata anak-anak. Aku bilang, ya mungkin ini hikmahnya, aku nggak boleh buru-buru (menikah)."

Lebih lanjut, Rommi mengungkap salah satu alasannya menyukai Rohimah. "Aku pernah punya (wanita) kebetulan yang deket, jujur untuk sifatnya sama seperti Rohimah. (Tapi) Udah almarhum," kata Rommi.

Terkait tudingan panjat sosial alias pansos, Rommi seolah sudah siap dan terbiasa. Bagi Rommi, Rohimah merupakan sosok wanita yang selama ini diimpikannya menjadi pendamping hidup.

"Kita bener-bener punya mimpi yang sama, kita bareng bikin mimpinya seperti itu. Memang yang aku butuhkan juga ada di beliau, dia juga sosok lebih yang bisa ngayom dan aku tau luar biasa setianya seperti apa," jelas Rommi. "Kalo itu nggak usah ditanya," timpal Melaney menyinggung Rohimah yang pernah dipoligami Kiwil selama 17 tahun.

Rohimah pun tegas menolak apabila Rommi akan berpoligami. "Nggak mau. Mendingan gue kabur aja, ngapain. Cukup, pengin sendiri, pengin dijadikan yang spesial yang bener-bener," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait