Rohimah Eks Istri Kiwil Alami Kecelakaan, Begini Kondisinya Sekarang
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Usai bahagia kenalkan sosok kekasih barunya ke publik yang diketahui bernama Romi, Rohimah justru kini alami kecelakaan setelah selesai melakukan survei sebuah villa. Kenapa?

WowKeren - Kabar tak mengenakkan baru-baru ini datang dari Rohimah. Pasalnya mantan istri komedian Kiwil ini disebut baru saja mengalami kecelakaan.

Insiden tersebut rupanya terjadi usai Rohimah selesai melakukan survei sebuah villa. Saat akan ke kamar mandi, Rohimah mengaku sudah fokus lantaran mengetahui lantai kamar mandi tersebut licin. Namun saat akan keluar kamar mandi, ia mendadak lupa hingga akhirnya terpleset dan jatuh.

"Pas keluar dari kamar mandi, main jalan aja. Kepleset, kedubrak, jatuh," ungkap Rohimah dikutip dari channel YouTube SCTV, Rabu (17/11).

Rohimah pun mengaku masih ingat betul insiden yang ia alami. Terutama proses jatuh yang membuat kakinya akhirnya diperban.

"Kaki kanan kepleset, kaki kiri untuk menopang. Tapi karena kondisi aku lemas, jadi nggak seimbang," beber Rohimah menceritakan kronologi kejadian yang ia alami.

Belum usai rasa sakit itu, bagian kaki kiri Rohimah juga harus menopang bokongnya. Sehingga terjadi bengkak di bagian kakinya. "Wuih sudah itu. Dalam 10 menit langsung bengkak," ungkap Rohimah.

Sang kekasih, Romi saat itu pun sedang tak berada di sisinya. Meski begitu, Rohimah langsung menghubungi kekasihnya tersebut. "Si Romi histeris," kata Rohimah.


Lantaran tak bisa datang secara langsung, Romi hanya bisa memberikan semangat untuk Rohimah. Romi pun turut mendoakan yang terbaik agar Rohimah bisa segera sembuh.

"Dia telepon saya terus. (Kata Romy) 'Ya sabar ya, nanti juga sehat lagi, sembuh'," tutur Rohimah.

Meski begitu, Rohimah berusaha untuk mengambil sisi baik dari peristiwa yang ia alami. Pasalnya menurut Rohimah, mungkin saja Sang Pencipta ingin agar dirinya bisa beristirahat dan tak terlalu aktif untuk sementara waktu.

"Hari ini benar-benar merasakan nikmat Allah. Lagi dikasih suruh diam-diam di rumah," ucap Rohimah.

Kini, Rohimah hanya bisa terbaring di tempat tidur. Meski begitu, ia mengaku sudah baik-baik saja.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts