Shandy Aulia Pamer Penampilan Seksi Kenakan Swimsuit, Banjir Pujian
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Alih-alih dapat respons miring, Shandy Aulia justru peroleh banyak pujian dari netizen saat bagikan sejumlah foto seksi kala kenakan swimsuit di kolam renang.

WowKeren - Shandy Aulia memang dikenal sebagai salah satu artis yang cukup aktif di Instagram. Ia pun rajin membagikan foto terkait aktivitas keseharian serta keluarga kecilnya.

Terbaru, Shandy Aulia rupanya mengunggah foto diri. Ibu satu anak ini rupanya mengunggah sejumlah foto saat berpose di kolam renang.

Shandy Aulia pun tampil seksi mengenakan swimsuit berwarna putih. Shandy juga terlihat berpose kece dengan rambut yang basah.

Potret Shandy ini rupanya diambil saat ia menikmati hari Minggu. "Minggu adalah hari istirahat," tulis Shandy Aulia dalam bahasa Inggris, Senin (31/1).


Shandy Aulia Pamer Penampilan Seksi Kenakan Swimsuit, Banjir Pujian

Sumber: Instagram


Postingan Shandy Aulia itu pun langsung ramai dikomentari netter. Namun siapa sangka jika kebanyakan netter rupanya malah melayangkan pujiannya pada Shandy Aulia.

Rupanya menurut netter, Shandy Aulia tampak cantik dan memukau dalam fotonya itu. Netter pun mengaku kagum dengan bentuk tubuh Shandy yang dinilai body goals. Sampai-sampai tak sedikit netter yang mengaku iri dengan bentuk tubuh Shandy.

"Bgs bodyny kak," puji akun @ha*****06. "Luangsing, makan nasi ga sih ka Sandy," komen akun @em*****ov. "Perfect," cetus akun @ma*****ra.

"Hot mom," seru akun @jo****25. "Body nya buat iri," timpal netter dengan akun @go*****en. "Kayanya badan ka Shandy gaada lemak deh," imbuh akun @ma*****a3.

Namun meski begitu, ada pun netter yang menanggapi sinis postingan Shandy tersebut. Pasalnya Shandy dinilai terlalu sering tampil seksi dan menunjukkan lekuk tubuhnya di media sosial.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait