Mood Booster, Aurel Hermansyah Ledek Thariq Halilintar Yang Cuek Sama Fuji
instagram/attahalilintar
Selebriti

Cara Aurel Hermansyah goda Thariq Halilintar yang cuek ke Fuji bikin ngakak hingga disebut mood booster, intip begini interaksi mereka yang menjadi sorotan.

WowKeren - Publik baru-baru ini kembali dihebohkan perihal kabar kedekatan antara Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami yang tak lain merupakan ipar mendiang Vanessa Angel. Pasalnya harapan banyak netizen untuk menjodohkan mereka akhirnya terwujud. Tepatnya pada ulang tahun Thariq 29 Januari lalu, Fuji mengisyaratkan jika dirinya dan YouTuber tersebut telah resmi jadian.

Kabar ini pun disambut heboh dan bahagia oleh banyak warganet lainnya. Terlebih keduanya sering memamerkan momen lucu dan menggemaskan saat bersama-sama atau bahkan ketika kumpul bareng keluarga besar.

Seperti saat Fuji ikut Thariq bertemu dengan keluarga besar Aurel Hermansyah. Momen tersebut terekam dan tayang di vlog Thariq Halilintar dengan judul “DI INTROGASI KELUARGA”.

Keseruan terlihat jelas saat Thariq dan Fuji berkumpul dengan keluarga Aurel. Ada juga satu momen yang membuat fans gemas yakni saat Fuji curhat sering ngelawak saat bersama Thariq. Namun respons adik Atta Halilintar tak terduga.

“Dia bilang dia ngelawak padahal aku nggak pernah,” pengakuan cuek Thariq yang terhenti. “Kamu lucu banget,” sambungnya saat dilirik tajam oleh Fuji.


Melihat sikap cuek Thariq, Aurel langsung memberikan wejangan. Atta yang duduk di belakangan sang istri tak kalah menasihati adiknya.

“Makanya kamu jangan gitu Riq, mending diem,” celetuk Aurel. “Kamu jangan gitu Riq sama cewek. Dihargai dong kalau ceweknya lagi ngelawak,” timpal Atta.

Thariq yang terus diledek langsung mencoba menggoda Fuji. Namun ia justru semakin jadi bahan guyonan Atta dan Aurel gara-gara balik dicuekin oleh sang kekasih.

“Kamu lucu banget,” kata Thariq. “Basi,” seloroh Fuji. “Tuh kan basi, kamu tuh expired tahu nggak. Kamu tuh basi,” ledek Aurel terus-terusan memecah gelak tawa.

Potongan vlog momen Thariq diledek habis oleh Aurel Hermansyah ini lantas jadi perbincangan di kalangan penggemar. Mereka dibuat ngakak dengan celetukan hingga sikap Aurel yang membela habis Fuji. Bahkan lawakannya sampai disebut mood booster.

Ketawa ngakak lihat mamaNur,” sebut akun @artie*****. “Aurel ternyata kang lawak,” sahut @nonie*****. “Lucu bgt ngeledekin nya.. ekspresi nya dapet bgt,” timpal akun @bebiya******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait