Minim Romansa, Adegan Jung Hae In Peluk Jisoo BLACKPINK di Kegelapan 'Snowdrop' Jadi Perbincangan
JTBC
TV

Adegan pelukan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In di kegelapan berhasil mencuri perhatian pemirsa 'Snowdrop'. Intip cuplikan adegan tersebut serta tanggapan pemirsa berikut ini.

WowKeren - Ada banyak adegan menarik di dua episode terakhir "Snowdrop" yang tayang pada Minggu (30/1). Salah satunya adalah adegan pelukan emosional Lim Soo Ho (Jung Hae In) dan Eun Yeong Ro (Jisoo BLACKPINK / Black Pink).

Dalam adegan tersebut, Lim Soo Ho mencegah Eun Yeong Ro untuk naik mobil bersamanya. Namun Eun Yeong Ro menegaskan bahwa dia ingin bersama Soo Ho sampai akhir.

Eun Yeong Ro berkata, "Soo Ho, aku akan tetap di sisimu sampai akhir. Omong-omong, kau mau ke mana? Kita pasti akan bertemu lagi, kan?".

Setelah mendengar hal ini, Lim Soo Ho langsung memeluk pujaan hatinya tersebut. Mereka juga tampak sangat sedih karena tahu bahwa peluang untuk bersama sangat kecil.

Lim Soo Ho membalas, "Jangan khawatir. Selama kita hidup, kita akan bertemu lagi suatu hari nanti." Momen ini terlihat semakin menyedihkan karena keduanya kompak menahan tangis.


Minim Romansa, Adegan Jung Hae In Peluk Jisoo BLACKPINK di Kegelapan \'Snowdrop\' Jadi Perbincangan

Source: JTBC

Adegan ini pun langsung menjadi sorotan begitu ditayangkan. Banyak penggemar dibuat nyesek sekaligus baper saat melihat pasangan "Snowdrop" berpelukan dalam suasana yang memilukan. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Adegan ini sangat indah, tapi juga memilukan," ujar seorang netter. "Ya Tuhan, hatiku patah saat melihat adegan ini," imbuh netter yang lain. "Romansanya kurang banget, jadi baper sekaligus nyesek pas lihat adegan ini," timpal yang lain.

"Ini membuatku menangis. Aku akan merindukan siluet cantik ini," kata netter yang lain. "Hatiku sangat sakit saat melihat ini. Mereka sangat memilukan," sahut yang lain. "Aku benar-benar menangis saat melihatnya. Kumohon, pertemukan mereka di drama baru," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot tayang "Snowdrop" akan digantikan dengan "Forecasting Love and Weather". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait