Karakter Jung Hae In Tewas di Depan Jisoo BLACKPINK, Episode Terakhir 'Snowdrop' Sukses Bikin Mewek
JTBC
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

JTBC telah menayangkan episode terakhir 'Snowdrop' pada Minggu (30/1) malam kemarin. Simak akhir kisah cinta Jisoo BALCKPINK dan Jung Hae In berikut ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terakhir "Snowdrop" pada Minggu (30/1) malam terakhir. Drama ini menutup perjalanannya dengan menampilkan akhir menyedihkan dari kisah cinta Lim Soo Ho (Jung Hae In) dan Eun Yeong Ro (Jisoo BLACKPINK / Black Pink).

[SPOILER] Episode terakhir "Snowdrop" menunjukkan pertarungan habis-habisan antara mata-mata Korea Utara - Lee Kang Mu (Jang Seung Jo) dan ANSP. Khususnya setelah Directur ANSP, Eun Chang Su, memutuskan untuk meledakkan asrama demi menjalankan perintah Presiden.

Awalnya Lim Soo Ho berhasil keluar dari asrama bersama dengan tiga mata-mata Korea Utara yang lain, namun dia memutuskan untuk kembali dan mempertaruhkan nyawanya. Keputusan ini pun menjadi bumerang baginya, dan dia akhirnya tewas di hadapan Eun Yeong Ro, setelah berusaha melindungi gadis tersebut.

Sebelum meninggal, Lim Soo Ho sempat memberi sebuah kaset yang berisi pengakuan jujurnya pada Eun Yeong Ro. Dia juga berkata, "Kau harus hidup. Betapa pun sulitnya itu. Mengerti?".


Karakter Jung Hae In Tewas di Depan Jisoo BLACKPINK, Episode Terakhir \'Snowdrop\' Sukses Bikin Mewek

Source: JTBC

Akhir menyedihkan drama ini pun menjadi perbincangan luas di kalangan penggemar. Banyak dari mereka yang tak terima kisah cinta Lim Soo Ho dan Eun Yeong Ro berakhir tragis. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Ayo menangis bersama sampai Februari," ujar seorang penggemar. "Drama ini memberiku banyak luka. Kenapa tidak ada ciuman akhir? Tidak ada happy ending?" imbuh penggemar yang lain. "Aku menangis dengan sangat keras, ini sangat sulit," timpal yang lain.

"Aku tahu mereka tidak akan pernah bersama, tapi tetap saja ini terlalu sulit bagiku," kata penggemar yang lain. "Ini sangat menyedihkan. Kenapa penulis begitu kejam?" sahut yang lain. "Aku tidak bisa menerimanya. Tolong pertemukan mereka dalam drama baru yang lebih bahagia" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, slot tayang "Snowdrop" akan digantikan dengan "Forecasting Love and Weather". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait