Lolly Borong Banyak Medali di Lomba Panahan, Nikita Mirzani Dipuji Ibu Hebat
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Tak tanggung-tanggung, Lolly buah hati pertama Nikita Mirzani raih empat medali sekaligus di kejuraan Muflih Archery Competition 2022 yang di antara ada perak hingga emas.

WowKeren - Nikita Mirzani memang lekat dengan imej kontroversi. Ditambah, ia sering kali terlibat perseteruan dan aksi saling sindir dengan sejumlah artis Tanah Air. Nikita pun kerap jadi bulan-bulanan netizen lantaran aksi kontroversinya.

Namun belum lama ini, Nikita Mirzani membawa kabar yang membanggakan. Pasalnya putri tercintanya, Laura Meizani Nasseru Asry baru saja memenangkan sebuah perlombaan.

Rupanya Laura atau yang lebih akrab disapa Lolly baru saja memenangkan perlombaan panahan. Tak tanggung-tanggung, Lolly meraih banyak medali. Mulai dari perak hingga emas.

Lolly rupanya meraih dua medali emas di kualifikasi perorangan dan beregu di Muflih Archery Competition 2022. Sementara dua medali perak ia dapatkan di mix team dan eliminasi perorangan.


Nikita pun mengaku bangga dengan anak sulungnya itu. "Congratulations anak perempuan mimi. Di borong semua nya sama lolly. Mimi Bangga selalu sama kaka lolly," tulis Nikita Mirzani dikutip dari postingannya, Senin (31/1).

Tak hanya Nikita Mirzani, prestasi yang berhasil diraih Lolly itu pun sukses membuat netter bangga. Netter pun ramai memberikan pujian sekaligus ucapan selamatnya untuk Lolly.

Banyak pula netter yang memberikan pujiannya untuk Nikita Mirzani. Pasalnya terlepas dari kontroversinya, ia dipuji sebagai sosok ibu yang baik dan hebat.

"Selamat kk Loly Proud of you," tulis akun @so****ti. "Ngeri si inih,tanpa wira wiri di medsod,ternyatah Bat Bet Raih Medali," komen akun Instagram @az*****ok.

"Walaupun gagal jadi seorang istri, tapi tidak pernah gagal jadi seorang ibu," puji akun @hi*****ra. "Ibu yang hebat dapat menciptakan anak anak yg hebat pula, bravooo kak loliii," timpal netter dengan akun @de****22.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru