Jung Hae In Tak Berhenti Ngakak di Lokasi 'Snowdrop', Pemicunya Tak Terduga
jtbc
TV

'Snowdrop' mengakhiri penayangan pada Minggu (30/1). Drama ini ditutup dengan akhir menyedihkan di mana Im Soo Ho (Jung Hae In) meninggal dalam pelukan Eun Young Ro (Jisoo).

WowKeren - JTBC belum lama ini merilis video di balik layar dari episode 12 dan 13. Video memperlihatkan momen ketika sutradara meminta masukan dari Yoo In Na, Jisoo BLACK PINK, dan Jung Hae In tentang cara memfilmkan sebuah adegan.

Namun setelah para pemain "Snowdrop" itu mulai syuting, sutradara membuat Jung Hae In lengah dengan meneriakkan "Cut" sebelum akhir adegan. Pemeran karakter Im Soo Ho itu tampak terkejut kebingungan.

Kemudian Jung Hae In dan Jisoo menghibur diri di sela-sela proses syuting "Snowdrop". Mereka dengan memainkan permainan di mana Jisoo mencoba menebak lagu apa yang disiulkan Jung Hae In. Namun Jisoo tampak sengaja menggoda Jung Hae In.

Video berlanjut dengan menunjukkan Jang Seung Jo dan Jung Hae In dengan penuh semangat melatih percakapan panas antara dua karakter mereka. Berbeda dengan keseriusan adegan tersebut, Jung Hae In tidak bisa berhenti tertawa.


Pemicunya cukup tak terduga karena Jung Hae In setiap kali Jang Seung Jo menyorotkan senter ke wajahnya. Setelah berulang kali tertawa terbahak-bahak, Jung Hae In akhirnya bertanya kepada Jang Seung Jo, "Tapi mengapa kamu mengangkat (senter) seperti ini?

"Rasanya terlalu palsu. Selain kecerahan, itu sangat lucu," imbuh Jung Hae In. Sutradara kemudian menggoda Jung Hae In lebih jauh dengan bercanda, "Keluarkan kacamata hitam di saku belakangmu dan kenakan."

Meskipun terus-menerus tertawa terbahak-bahak selama latihan, Jung Hae In menunjukkan profesionalitasnya begitu kamera mulai berputar. Kedua aktor itu dengan mulus melakukan pengambilan gambar. Namun begitu kamera dimatikan, Jang Seung Jo dan Jung Hae In langsung kembali bercanda dan tertawa bersama.

Sementara itu, "Snowdrop" telah mengakhiri penayangan pada Minggu (30/1). Drama ini ditutup dengan akhir menyedihkan di mana Im Soo Ho akhirnya meninggal dalam pelukan Eun Young Ro (Jisoo). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru