Inul Daratista Sebut Pose Yoga Ini Tak Bisa Diulangi, Detailnya Bikin Ngilu?
instagram/inul.d
Selebriti

Selalu berhasil bikin melongo, Inul Daratista justru kini sebut salah satu pose yoga yang pernah dijajalnya tak bisa diulangi. Simak di sini potretnya hingga detail gerakan yoga yang dimaksud oleh Inul!

WowKeren - Inul Daratista kerap membuat publik takjub dengan parasnya yang dinilai awet muda di usianya yang kini menginjak 43 tahun. Tak hanya itu, bentuk badan Inul yang begitu body goals juga kerap membuat kaum hawa khususnya “gigit jari” lantaran iri.

Namun tentu kelebihan itu tak didapatkan Inul begitu saja melainkan dengan perjuangan. Salah satunya istri Adam Suseno ini dikenal giat dan rajin dalam menekuni berbagai macam olahraga.

Inul sendiri kerap membagikan cerita kegiatan olahraganya di Instagram. Salah satu dari hobi olahraga Inul yang kerap ditunjukkannya tak lain adalah yoga. Inul sering membuat netizen melongo melihat kelenturan tubuhnya saat melakukan berbagai macam gerakan yoga yang dinilai sangat sulit.

Namun kali ini ada cerita unik dari Inul mengenai hobinya tersebut. Hal ini disampaikannya seraya mengunggah foto salah satu gerakan yoga yang pernah ia coba.

Menaiknya Inul menyebut jika pose yoga seperti dalam fotonya tersebut adalah gerakan yang tak bisa ia ulangi. “Pose yg tdk bisa diulang,” seloroh Inul mengawali.


Rupanya hal tersebut lantaran detail dari posenya yang cukup rumit. Inul lantas menjelaskan gerakan apa saja yang dilakukannya kala itu yang cukup membuat siapa pun ikutan ngilu melihatnya.

Enak wis njarem kabeh (nyeri semua),” seloroh Inul Daratista. “Bokong njentit… dada busung… ndas ndangak… sikil njinjit…. perut nahan … rasaneeeee…. byuuuhhh…. gurune cuma ngakak doank klo murite kejet2,” kelakarnya lagi.

Inul Daratista Sebut Pose Yoga Ini Tak Bisa Diulangi, Detailnya Bikin Ngilu?

Instagram/@inul.d

Benar saja banyak netizen yang kembali mengagumi hingga takjub dengan sosok Inul serta hobi yang digelutinya. Sementara itu warganet juga kembali ramai memuji tentang postur tubuh Inul yang disebut begitu ideal dalam fotonya.

Q suka banget kyak ular....lentur banget,,niru gayane [email protected] sg penak ae kakiq kram,” tutur akun @puri*****. “Meliuk indah Bunda,” sedang sebut akun @indah******.

Wahhh pose sulit bgt Bunda, mantapp,” sambung @yanti*******. “Gimana gak langsing ya bund. olah raganya luar biasa.. keren bangat bund,” ujar akun @tok*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait