Selain Asma, Rommy Halley Kekasih Rohimah Disebut Meninggal Dunia Gegara Serangan Jantung
Selebriti
Rommi Kekasih Rohimah Meninggal

Eva Belisima yang merupakan sahabat mendiang Rommi Halley mengungkap kronologi mendiang. tutup usia. Sebelumnya pihak kerabat menyebut Rommi mengalami serangan asma.

WowKeren - Kronologi meninggalnya Rommi Halley, kekasih Rohimah akhirnya terungkap. Eva Belisima yang merupakan sang sahabat menyebut instruktur yoga itu meninggal dunia akibat serangan jantung.

Diungkap Eva, Rommi masih melakukan aktivitas lari pagi di Bali pada Sabtu (29/1). Kemudian Rommi mengajar yoga.

"Dari ngajar jam 10 pagi, dia (Romi) kena serangan jantung," ungkap Eva Belisima di YouTube SCTV pada Senin (31/1), seperti dilansir dari Suara. "Panik, langsung ke klinik."

Dalam kondisi serangan jantung itu Romi disebut masih bisa mengendarai motor menuju klinik. Bahkan Romi bisa memberikan data diri ke perawat. "Habis itu baru dipasang selang oksigen," ujar Eva yang merupakan mantan istri Kiwil, sama seperti Rohimah.

Eva mengatakan bahwa Rommi mengalami serangan jantung yang kedua. "Habis itu baru dipasang selang oksigen," ujarnya.

Namun setelah itu Eva tak lagi mengetahui keadaan Rommi. Sampai akhirnya Eva malah mendapat kabar bahwa Rommi telah tutup usia.



"Lagi ada acara bunda Rohimah tiba-tiba telepon," cerita Eva. "Mengabarkan kalau Romi sudah meninggal."

Rohimah pun tak kuasa menahan tangis ketika mengetahui Rommi meninggal dunia. Sementara itu putra Rohimah yang bernama Nanda membongkar bahwa ibunya sudah tak lagi menjalin hubungan asmara dengan Rommi sebelum meninggal.

Walau berstatus mantan pacar, Nanda menilai Rommi adalah sosok yang baik. Ia dan Rohimah pun begitu terpukul ketika mendengar kabar Rommi meninggal dunia.

"Mantan pacar bunda," kata Nanda, anak Kiwil dan Rohimah. "Sama aku dan keluarga dekat. Ya pas bunda telepon Om Rommi meninggal, aku shock. Karena selama ini dia baik sama keluargaku."

Nanda lalu membeberkan kebaikan Rommi dan keluarganya, terlebih ketika Rohimah sedih usai sang ibu meninggal dunia. Ia pun tak ketinggalan mendoakan mendiang Rommi.

"Om Romi batalin tiket ke Bali. Jenguk bunda, ke aku. Om Romi baik, sangat-sangat baik," papar Nanda. "Kita saling mendoakan agar almarhum tenang. Keluarga yang ditinggalkan juga diberikan kesehatan dan ketabahan."

Sementara itu sebelumnya kerabat Rommi menyebut mendiang terkena serangan asma. "Telah berpulang ke Rumah Bapa di Surga, sahabat kami tercinta dikarenakan serangan asma," tulis Gemma Harry, kerabat Rommi di Instagram Story pada Sabtu (29/1).

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts