Rommi Halley Sang Pacar Meninggal Karena Asma, Rohimah Bagikan Momen Kenangan Nyesek di Pantai
Instagram
Selebriti
Rommi Kekasih Rohimah Meninggal

Rohimah membagikan postingan sedih mengenang kekasihnya, Rommi Halley yang meninggal dunia pada Sabtu (29/1) kemarin. Sebelumnya disebutkan bahwa Rommi tutup usia karena serangan asma.

WowKeren - Kesedihan tengah dirasakan Rohimah karena kekasihnya, Rommi Halley meninggal dunia pada Sabtu (29/1) kemarin. Pihak keluarga sempat mengungkap penyebab Rommi tutup usia.

Gemma Harry yang merupakan sang kerabat menyebut penyebab Rommi menghembuskan napas terakhirnya karena mengalami serangan asma. "Telah berpulang ke Rumah Bapa di Surga, sahabat kami tercinta dikarenakan serangan asma," tulis Gemma Harry di Instagram Story pada Sabtu (29/1).

Rohimah Rommi

InstaStory

Terbaru, Rohimah membagikan unggahan sedih mengenang Rommi Halley. Dalam unggahan tersebut ada foto Rohimah bersama Rommi yang sedang tersenyum lebar.

Bagi Rohimah, senyuman Rommi tak akan pernah dilupakannya. Ia juga menyebut Rommi adalah sosok orang baik yang membantunya ketika terpuruk. Mantan istri Kiwil ini juga kagum pada Rommi yang tak malu jalan bersamanya.



"Senyummu tak akan pernah aku lupakan (emoji menangis) @rommi_yogizen kamu orang baik yang mau merangkul aku ketika aku terpuruk dengan keadaanku dan kamu tidak malu berjalan beriringan denganku," tulis Rohimah dalam unggahannya diiringi lagu "Kemarin" yang dipopulerkan oleh Ifan Seventeen.

Rommi Rohimah

InstaStory

Di unggahan lain, Rohimah membagikan video ketika Rommi merangkulnya. Tampak keduanya berada di tepi pantai dengan pemandangan langit senja. Rohimah menangisi kenangan bersama Rommi ketika mereka ngobrol kala itu.

"Mengobrol ceria di kala senja itu bersamamu (emoji menangis)," kata Rohimah disertai emoji menangis diiringi lagu "Kamu dan Kenangan" yang dinyanyikan Maudy Ayunda.

Diketahui Rommi adalah pelatih yoga. Ia berusia lebih muda 3 tahun dari Rohimah dan belum pernah menikah di usia 40 tahun.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts