Medina Zein Ngotot Ingin Damai Usai Laporkan Marissya Icha, Alasannya Khilaf?
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Medina Zein dikenakan pasal berlapis atas tudungan laporan palsu dan pencemaran nama baik berdasarkan laporan Marissya Icha. Medina juga diketahui telah melaporkan rivalnya itu dengan dugaan penganiayaan.

WowKeren - Sang kuasa hukum menyebut Medina Zein melakukan kekhilafan ketika melaporkan Marissya Icha atas dugaan penganiayaan. Tak didampingi kuasa hukum, Medina juga tidak benar-benar mengetahui siapa yang melukainya ketika itu.

"Medina belum lihat tayangan CCTV. Jadi hanya berdasar karena dia merasa ada luka, yang juga itu belum tahu disebabkan oleh siapa," kata Machi Ahmad, kuasa hukum Medina di Polda Metro Jaya pada Sabtu (29/1), seperti dilansir dari Suara. "Jadi itu harus dilihat dulu melalui CCTV."

Atas dasar itu, Medina sangat ingin berdamai dengan Marissya Icha. Terlebih pemeriksaan terhadap laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Marissya Icha pun telah dihentikan.

"Di dunia ini nggak ada yang nggak mungkin. Kalau aku mah orangnya malas ribut ya," ungkap Medina Zein. "Aku berkarir 10 tahun juga nggak pernah ribut sama orang."


Selain itu Medina mengatakan bahwa tim penyidik Polda Metro Jaya menyarankannya untuk menyelesaikan masalah dengan Marissa Icha secara kekeluargaan. "Aku tidak menutup diri untuk berdamai. Tadi penyidik juga bilang kok, damai itu indah. Jadi mau ngapain sih cari ribut di dunia ini?" tutur istri Lukman Azhari ini.

Diketahui sebelumnya Medina Zein dipolisikan Marissya Icha karena dugaan laporan palsu. Ia juga diduga melakukan pencemaran nama baik oleh Marissya Icha. Sehingga dalam laporan Marissya Icha, Medina dikenakan pasal berlapis.

Sementara itu Medina sudah diminta klarifikasi oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait laporan Marissya Icha. Namun pemeriksaan sempat tertunda karena kondisi Medina yang kurang sehat. Terlebih Medina juga belum membawa bukti bantahan terhadap laporan Marissya Icha.

Perseteruan keduanya bermula dari Marissya Icha yang menuding tas yang dijual Medina Zein palsu sehingga minta uangnya dikembalikan. Medina membalas tudingan tersebut dengan kata-kata yang menyakitkan Marissya sehingga akhirnya lapor polisi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait