Pemotretan Lyodra Sambut Tahun Baru Imlek 2022 Jadi Perbincangan
instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra bagikan salah satu hasil pemotretannya dengan tema sambut Tahun Baru Imlek 2022, hasil fotonya langsung jadi perbincangan hingga diserbu komentar begini.

WowKeren - Perayaan Tahun Baru Imlek 2022 sudah di depan mata. Tahun ini perayaan Imlek jatuh pada tanggal 1 Februari 2022. Sejumlah artis pun tak ketinggalan untuk memeriahkan perayaan Imlek 2022 kali ini, salah satunya penyanyi cantik Lyodra.

Ada banyak hal yang biasa dilakukan pada perayaan Imlek di setiap tahunnya. Kali ini Lyodra sendiri menyambut perayaan Imlek dengan melakukan sebuah pemotretan mengusung tema serba merah.

Salah satu hasil dari pemotretan tersebut lantas dipajang oleh Lyodra di laman Instagram pribadi miliknya. Lyodra sendiri terlihat berpose tidur di atas kain-kain merah.

Lyodra tampil begitu menawan dibalut gaun karya Vivi Valencia lengkap dengan hiasan kepala. Ia juga memilih make up yang tegas di bagian mata dan warna merah mencolok pada bibir yang semakin mendukung penampilannya bertema Imlek.

Sayangnya tak banyak kata yang disampaikan Lyodra pada unggahannya kali ini. “Selalu cantik,” tulis Lyodra singkat dalam Bahasa Mandarin.


Unggahan Lyodra pun dengan cepat mendapatkan respons dari warganet lainnya. Dalam kurun waktu 24 jam, pemotretan Lyodra bertema sambut perayaan Imlek 2022 ini mendapatkan lebih dari 130 ribu likes dan lebih dari 1500 komentar.

Mayoritas warganet menyoroti paras Lyodra saat tampil ala gadis China. Kecantikan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini pun menjadi perbincangan utama di kolom komentarnya. Warganet memuji habis kecantikan Lyodra yang dinilai selalu berhasil tampil menawan dengan gaya apapun.

Ya ampun cantik banget Cece sayangku,” ujar akun @heriri*****. “Au ahhh kece badaiiii,” sanjung akun @saiful******. “BEST PHOTO IS.. LYODRA,” sebut akun @daffa*****.

Aduhhhh cantikkk amaattt sihhh kesayangannya myly,” sahut akun @ssseeeee*******. “Cbl cbl bikin ciwi ciwi minder ly,” kelakar pemilik akun @batse******.

Fotografer Lyodra, FD Photography sendiri rupanya tengah menjalani project kolaborasi dengan 6 artis Indonesia untuk menyambut perayaan Imlek 2022 ini. Selain Lyodra, foto Sarwendah juga tak kalah membuat banyak mata kesengsem usai mejeng di Instagram resmi FD Photography.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru