Ivan Gunawan Bagikan Bukti Terbaru Perjuangan Diet Berhasil, Perbedaan Mencolok Bikin Iri
instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan auto bikin iri berjamaah saat bagikan penampilan terbaru bukti perjuangan diet berhasil, hingga perbedaan dengan foto masa lalu yang mencolok jadi sorotan.

WowKeren - Ivan Gunawan merupakan salah satu artis Indonesia yang menjalani diet ketat. Igun mengikuti pola diet sesuai dengan anjuran dokter. Diet presenter sekaligus desainer kondang ini pun kerap menyita perhatian karena keberhasilannya.

Ivan Gunawan sendiri tak pernah segan untuk membagikan prosesnya di Instagram. Setelah lama tak mengunggah transformasinya, terbaru Igun mengunggah lagi perbandingan penampilannya dulu dan sekarang.

Melalui Instagram Igun menyandingkan satu potretnya dulu dengan pose rebahan dengan satu foto terkini. Igun menjelaskan bagaimana foto terbaru adalah sosoknya saat ini bukti perjuangan dietnya membuahkan hasil.

Di gambar kanan itu saya sebelum saya menjalani diet dan yang kiri adalah diri saya sekarang,” terang Igun dalam unggahannya, Senin (31/1). “Lihat betapa saya telah berubah.

Lebih lanjut Igun lantas menyisipkan sebuah pesan mendalam dan bijak dari proses yang sudah dijalaninya ini. Menurutnya hal yang sulit dari menjalani diet adalah komitmen.


Menurunkan berat badan itu sulit, kelebihan berat badan itu sulit. Kebanyakan orang gagal, bukan karena kurangnya keinginan tetapi karena kurangnya komitmen,” tegasnya. “Jika saya bisa melakukan ini, kamu juga bisa melakukan ini!” pungkas Igun seraya berterima kasih kepada sang dokter.

Penampilan terbaru Igun tak pelak kembali jadi perbincangan di kolom komentar. Warganet menyoroti tajam perbedaan bentuk tubuhnya yang mencolok hingga mengaku dibuat iri bukan main.

Semakin kurus semakin cakep,” puji @rifa******. “My inspiration,” ungkap akun @k.nune******. “Ganteng banget gak beda jauh,” sebut akun @refa*****.

Bikin iri,” ungkap @julito******. “Semangat kak @ivan_gunawan menuju badan sehat.. klo kurus langsing itu bonus,” ujar akun @andi******. “Ganteng Lo yg baju Putih,” timpal akun @iiinch******.

Selain Ivan Gunawan, ada banyak nama artis lain yang juga disorot karena perubahan bentuk badan yang drastis. Sebut saja mulai dari Ricky Cuaca hingga Tya Ariestya yang juga bikin warganet kagum usai menurunkan berat badan dengan pola dietnya masing-masing.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru