Taylor Lautner Sebut Tunangannya Fans 'Twilight', Lebih Pilih Robert Pattinson Ketimbang Dirinya
Instagram/taylorlautner
Selebriti

Taylor Lautner beber fakta menarik tentang sang tunangan, Taylor Dome yang lebih pilih Robert Pattinson ketimbang dirinya lantaran fans berat film 'Twilight'

WowKeren - Aktor yang populer berkat perannya dalam film lawas "Twilight" yakni Taylor Lautner kembali muncul dan mengungkap sejumlah fakta menarik. Lama menghilang dari sorotan media, Taylor muncul dengan statusnya yang telah bertunangan dengan sang kekasih, Taylor Dome.

Bahkan Taylor dan sang kekasih rencananya akan menggelar pesta pernikahan mereka dalam waktu dekat. Menariknya, Taylor menyebut sang tunangan merupakan penggemar berat "Twilight".

Kendati begitu, Taylor menyebut Dome pada awalnya tak mengidolakan dirinya. Ia mengklaim Dome merupakan fans berat lawan mainnya yakni Robert Pattinson. Kekasih Taylor bahkan terang-terangan memilih Robert Pattinson ketimbang pacarnya sendiri.

Fakta menarik itu diungkap Taylor dalam wawancara bersama Today. Ia menyebut sang kekasih sudah mengidolakan Robert Pattinson jauh sebelum bertemu dengannya.

"Dia bukan Tim Jacob, jadi dia memihak tim lain," beber Taylor. "Dia adalah Tim Edward sejak lama."


Meski merupakan tim Edward atau Robert Pattinson garis keras, kini Taylor mampu mengubah hati sang kekasih. Kini, Dome bahkan tergila-gila dengan Taylor melebihi ia mengidolakan Robert Pattinson.

"Dia adalah Tim Edward yang sangat keras tetapi, Anda tahu, saya mengubahnya," seru Taylor sambil tertawa.

Sementara itu, Taylor mengungkap jika popularitasnya berkat kesuksesan film "Twilight" malah membuatnya begitu frustasi. Saking takutnya, Taylor bahkan mengungkap jarang keluar rumah lantaran khawatir akan bertemu dengan kamera paparazi dan para fans wanitanya.

"Ketika saya berusia 16, 17, 18 tahun, berjalan-jalan atau berkencan dan banyak orang di luar rumah saya untuk mengikuti saya ke mana pun saya pergi, atau Anda muncul di bandara, atau di mana saja, dan Anda memiliki ribuan penggemar yang berteriak," paparnya. "Pada saat itu, itu membuat frustrasi karena Anda hanya ingin menjalani kehidupan normal."

Itu mengapa, Taylor banyak menghabiskan sebagian besar waktunya di dalam rumah hanya karena rasa takut yang menghantuinya bila berada di luar. "Saya bertahun-tahun tidak meninggalkan rumah saya, atau jika saya melakukannya, Anda tahu, topi, kacamata hitam. Saya takut untuk keluar. Bila tidak mendesak, saya tidak akan keluar," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait