Taylor Lautner Akui Takut Keluar Rumah Di Tengah Kesuksesan 'Twilight', Beber Rasanya Tak Tenar Lagi
Instagram/taylorlautner
Selebriti

Taylor Lautner bintang 'Twilight' menyadari jika popularitasnya semakin menurun. Padahal, Taylor sempat begitu takut keluar rumah karena banyaknya sorotan media.

WowKeren - Aktor Amerika Taylor Lautner belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, usai lama tak terlihat, kabar pertunangan Taylor dan sang kekasih, Taylor Dome, ramai mencuat.

Taylor resmi melamar Dome pasca tiga tahun berkencan. Bahkan, pasangan ini dikabarkan akan segera menggelar pernikahan mereka dalam waktu dekat.

Menariknya, Taylor belum lama ini buka-bukaan soal karier serta popularitasnya usai menjadi salah satu bintang dalam film "Twilight" bersama Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Tak disangka popularitas yang ia dapatkan berkat kesuksesan "Twilight" malah membuat aktor berusia 29 tahun itu ketakutan.

Saking takutnya, Taylor bahkan mengungkap jarang keluar rumah lantaran khawatir akan bertemu dengan kamera paparazi dan para fans wanitanya. Taylor membenarkan bahwa banyaknya sorotan media serta pengikut malah membuatnya merasa frustasi. Pasalnya, Taylor ingin hidupnya kembali berjalan normal.



"Ketika saya berusia 16, 17, 18 tahun, berjalan-jalan atau berkencan dan banyak orang di luar rumah saya untuk mengikuti saya ke mana pun saya pergi, atau Anda muncul di bandara, atau di mana saja, dan Anda memiliki ribuan penggemar yang berteriak," ungkap Taylor kepada Today "Pada saat itu, itu membuat frustrasi karena Anda hanya ingin menjalani kehidupan normal."

Itu mengapa, Taylor banyak menghabiskan sebagian besar waktunya di dalam rumah hanya karena rasa takut yang menghantuinya bila berada di luar. "Saya bertahun-tahun tidak meninggalkan rumah saya, atau jika saya melakukannya, Anda tahu, topi, kacamata hitam. Saya takut untuk keluar. Bila tidak mendesak, saya tidak akan keluar," bebernya.

Di sisi lain, Taylor juga menyadari jika popularitasnya semakin menurun. Ia bahkan merasa bahwa para penggemar sudah tak peduli lagi dengannya. Syukurnya, Taylor dapat mengatasi tekanan tersebut.

"Ketika semua itu diambil dari saya, saya mulai mempertanyakan diri sendiri dan mulai seperti, 'Oh, apakah orang-orang tidak peduli lagi dengan saya?" pungkas Taylor. "Anda menyadarinya, dan itulah bagian yang berbahaya, karena itu benar-benar dapat mengacaukan pikiran Anda."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts