Selamat, Aktor 'Twilight' Taylor Lautner Resmi Lamar Sang Kekasih Hati
Instagram/taylorlautner
Selebriti

Lama tak terlihat, Taylor Lautner belum lama ini membagikan kabar bahagia lantaran telah resmi melamar sang kekasih, Tay Dome. Seperti apa momen romantis Taylor melamar sang kekasih?

WowKeren - Bintang film "Twilight", Taylor Lautner belum lama ini membawa kabar bahagia. Pasalnya, Taylor kini telah resmi melamar sang kekasih hati, Tay Dome.

Taylor dan Tay diketahui telah berkencan cukup lama. Keduanya mulai mengumumkan hubungan resmi mereka pada 2018 lalu. Sehingga Taylor dan Tay diketahui telah berpacaran selama tiga tahun lamanya.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Taylor melalui laman Instagram pribadinya pada Sabtu (13/11). Dalam postingan tersebut, Taylor tampak menyodorkan sebuah cincin di hadapan Tay.

Tay yang melihatnya pun tak kuasa menahan kebahagiaannya. Dalam momen itu, Taylor sengaja memberikan kejutan super romantis ditemani taburan bunga dan lilin cantik untuk melamar sang kekasih.



Sepertinya, Taylor sudah melamar Tay sejak 11 November lalu. Hanya saja, Taylor memilih untuk membagikan kabar bahagia itu dua hari setelahnya. Dalam postingannya, Taylor mengaku bahagia karena doa dan harapannya telah terwujud.

"11.11.2021. Dari semua harapanku, doaku kini telah dikabulkan," tulis Taylor melalui laman Instagram pribadinya.

Kabar bahagia Taylor itu sontak mendapat beragam respons dari rekan sesama artis. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat dan dukungan untuk Taylor juga kekasihnya.

Sebelumnya, Taylor telah jarang terlihat di layar kaca televisi. Hal itu lantaran Taylor telah lama tak menggeluti profesinya sebagai aktor. Sejumlah sumber mengatakan bahwa Taylor tak lagi diterima di dunia perfilman Hollywood.

Sejumlah alasan yang membuat Taylor tak lagi diterima di dunia perfilman Hollywood juga telah diketahui banyak penggemar. Salah satu alasan itu yakni Taylor disebut telah memasang tarif bayaran bermain film yang cukup tinggi. Sehingga hal tersebut membuatnya tak lagi menjadi pilihan banyak sutradara dan produser.

Tak hanya itu, sejumlah masyarakat juga mengatakan bahwa kualitas akting Taylor tak begitu bagus. Bahkan menurut rumor yang beredar bentuk tubuh Taylor yang tak lagi six pack membuatnya sepi tawaran menjadi salah satu bintang film.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts