Taylor Lautner Bintang 'Twilight' Spill Rencana Pernikahan Dengan Tunangan Cantik
Instagram/taydome
Selebriti

Taylor Lautner buka-bukaan soal rencananya menikahi sang tunangan, Taylor Dome yang telah ia kencani sejak 2018 lalu. Lantas benarkah Taylor akan menikahi sang kekasih dalam waktu dekat?

WowKeren - Bintang "Twilight" Taylor Lautner siap melepas status lajangnya. Pasalnya, Taylor diketahui telah resmi melamar sang kekasih, Taylor Dome pada November 2021 lalu.

Taylor melamar Dome usai keduanya berkencan selama tiga tahun sejak 2018 lalu. Bahkan pasangan ini dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat.

Menariknya, Taylor bersedia buka-bukaan soal rencana pernikahannya dengan sang tunangan. Taylor tak menampik jika ia dan sang kekasih akan segera menikah.

Bahkan aktor 29 tahun itu memastikan bahwa ia akan terlibat dalam proses persiapan pernikahan mereka. Meski begitu, Taylor menerangkan jika ia dan sang kekasih belum memulai untuk mempersiapkan pernikahan impian mereka.

Hal itu lantaran baik Taylor maupun Dome masih ingin menikmati momen bersama pasca pertunangan mereka. Meski masih belum mempersiapkannya, Taylor mengaku begitu bersemangat menyambut pernikahannya bersama Dome.


"Saya akan terlibat karena saya sangat bersemangat, tetapi kami belum mulai ... Kami mengambil waktu ... untuk menikmati momen ini karena kami berdua sangat bersemangat tentang hal itu," ungkap Taylor kepada Extra.

Taylor kemudian ditanya bagaimana dirinya bisa yakin bahwa Dome adalah wanita yang pas untuk dijadikan istri. Taylor kemudian berceletuk bahwa mereka berjodoh lantaran memiliki nama yang sama.

"Kami memiliki nama yang sama, itu cukup sederhana," kata Taylor sambil tersenyum. "Ya, banyak teman kami memanggil kami seperti Tay cewek dan Tay cowok, atau dia Tay dan aku Taylor."

Terlepas dari kemiripan nama, Taylor meyakini jika Dome adalah wanita terbaik baginya. Ia juga mengklaim bahwa perkenalan keduanya diawali dari persahabatan.

Sejak berkencan dengan Dome, Taylor selalu ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Itu mengapa, Taylor meyakini jika Dome adalah wanita yang pantas untuk ia persunting sebagai istri.

"Bagaimana saya tahu, itu seperti, dia orang terbaik ... Dia hanya, dia sahabat saya," pungkas Taylor. "Saya berusaha untuk menjadi lebih seperti dia setiap hari, dan itulah yang saya tahu."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts