Rayakan Imlek 2022, Han So Hee Sengaja Pamer Tato Baru?
Naver
Selebriti

Han So Hee diketahui memiliki berbagai tato di lengannya di masa lalu, tetapi dia telah menghapusnya untuk karier aktingnya. Kini ia diduga sengaja memamerkan tato barunya.

WowKeren - Han So Hee tak ketinggalan ikut menyambut datangnya Imlek 2022 yang jatuh pada Selasa (1/2). Bintang drama "The World of the Married" itu membagikan sederet foto terbaru di akun Instagram pribadinya.

Di foto pertama, Han So Hee tampak berlari dengan tangan dimiringkan ke belakang seolah-olah dia akan terbang. Di foto lain, aktris kelahiran tahun 1994 itu mengungkapkan bahwa dia sedang diet dengan makan dada ayam asap dengan nasi merah.

Han So Hee memamerkan visualnya yang sempurna dengan memposting dua foto wajahnya yang berkebalikan. Satu foto memperlihatkan wajah telanjang tanpa riasan sedangkan yang lain tampak memakai makeup natural.

Dalam postingannya, Han So Hee menulis, "2022 dimulai". Sebuah foto tato yang terselip dalam postingan Han So Hee sangat menarik perhatian. Sang aktris memiliki berbagai tato di lengannya di masa lalu, tetapi dia telah menghapusnya untuk karier aktingnya.


Oleh karena itu, foto ini memicu rasa ingin tahu penggemar apakah Han So Hee mendapatkan tato baru. "Apa itu tato baru?," tulis seorang fans. "Sohee ya apa kamu punya tato baru?," sambung yang lain. "Tatomu datang lagi? Era totao?," pungkas fans lainnya.

Han So Hee sendiri sebentar lagi akan menyapa penonton lewat proyek drama baru bertajuk "Soundtrack #1". Drama itu menceritakan seorang pria dan seorang wanita yang telah menjadi sahabat selama 20 tahun tetapi mulai mengembangkan perasaan usai tinggal serumah.

Han So Hee beradu akting dengan Hyungsik. Drama ini disutradarai oleh Kim Hee Won yang sebelumnya menggarap drama populer "Vincenzo" dan "The Crowned Clown". "Soundtrack #1" baru diumumkan akan tayang kisaran 2022 mendatang.

Sementara itu proyek drama lainnya yang sudah dikonfirmasi oleh Han So Hee adalah "Gyeongseong Creature". Kali ini sang aktris cantik bakal beradu akting dengan Park Seo Joon. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait