Nella Kharisma dan Dory Harsa Kompak Pakai Filter Ini Peringati Imlek, Malah Disentil Soal Agama?
Instagram/doryharsa
Selebriti

Ikut peringati Tahun Baru Imlek 2022, Nella Kharisma dan suaminya, Dory Harsa kompak pakai filter berikut yang langsung ramai dikomentari oleh para netizen.

WowKeren - Tepat pada hari Selasa (1/2) ini, diperingati sebagai Tahun Baru Imlek. Imlek sendiri merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Perayaan tahun baru Imlek dimulai pada hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh pada tanggal ke-15.

Sederet artis Tanah Air pun turut merayakan Imlek. Bahkan pedangdut Nella Kharisma dan suaminya, Dory Harsa ikut memperingati tahun baru Imlek.

Menariknya, Nella Kharisma memperingati Imlek bersama suaminya dengan mengunggah sebuah video. Nella rupanya mengunggah video dan mengeditnya dengan menggunakan filter yang membuatnya terlihat seperti orang Tionghoa.

Nella pun tak lupa menuliskan ucapan Imlek untuk siapa saja yang merayakan. "Selamat Tahun Baru Imlek! Gong Xi Fa Cai!" tulis Nella Kharisma di caption dikutip dari postingannya.


Tak hanya Nella Kharisma, Dory Harsa rupanya juga ikut mengunggah postingan serupa. Dory Harsa pun menuliskan caption yang sama persis dengan Nella.

Netter pun langsung ramai mengomentari postingan Nella Kharisma itu. Banyak netter rupanya mengaku pangling hingga nyaris tak mengenali wajah Nella Kharisma dan Dory Harsa dalam video. Pasalnya menurut netter, wajah keduanya dinilai sangat berbeda dari biasanya.

"Pangling..,kayak artis korea," tulis akun @ma*****29. "Uayu, ngganteng.. pangling," komentar akun Instagram @ma*****92.

"Mas @doryharsa berubah banget di sini," sambung netter dengan akun @dy*****na. "Mba nela pantes jadi cici-cici," timpal akun @de*****14.

Netter rupanya tak sedikit pun menyinggung soal agama Nella Kharisma dan Dory Harsa karena ikut memperingati Imlek. Netter tampaknya tak masalah meski sebelumnya sempat heboh mempertanyakan agama Dory Harsa usai menikah dengan Nella Kharisma.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru