Dulu Diisukan 'Budak' Venna Melinda, Kabar Ivan Fadilla Eks Suami Terkuak
Instagram/nyaisarni2
Selebriti

Rumor masa lalu Venna Melinda dan Ivan Fadilla mendadak viral di sejumlah media. Setelah rumor pemicu perceraian disorot, terkuak kabar terbaru Ivan eks suami Venna.

WowKeren - Venna Melinda sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Ferry Irawan. Menjelang momen spesial itu, Venna malah diterpa isu miring.

Ia dan Ferry diterpa rumor sudah menikah secara agama. Dugaan itu muncul setelah ia dan Ferry pamer video prewedding mesra di atas kasur.

Bukan cuma itu, rumor lama seputar perceraian Venna dan Ivan Fadilla juga ikut diungkit. Dikutip dari Tribun News, perceraian orangtua Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu diisukan terjadi karena sikap Venna yang suka mendominasi. Berdasarkan keterangan ayah Ivan, Soedjoko, di persidangan, putranya kerap diminta memakaikan sepatu pada Venna.

"Mbak Venna memperlakukan Pak Ivan seperti budak," ujar kuasa hukum Ivan Fadilla, Petrus Balapationa, dalam wawancara pada 2 September 2013. "Itu jelas merendahkan Pak Ivan sebagai kepala keluarga. Suami sudah sedia memakaikan sepatu, tapi dia (Venna) begitu tega. Sudah diperhatikan sampai ujung kaki, (Ivan) masih disepelekan. Venna sering berperilaku tidak baik pada Pak Ivan dan orangtua."

Disisi lain, Venna justru membongkar perangai Ivan yang tak diketahui publik. Venna menyindir soal Ivan yang terkesan perhitungan tentang uang.


"Yang penting baik, sekarang lebih cari yang bisa mengayomi. Nggak semua laki-laki buruk juga, jadi sekarang cari karakter yang laki-laki sekali dan harus bener-benar screening," kata Venna saat awal diwawancara terkait kriteria pria idaman di 2014. "Jangan kayak yang kemarin. Pas proses perceraian mantan suami minta sita marital, padahal saya punya perjanjian pra nikah. Bingung katanya cinta tapi pengen ambil yang bukan haknya."

Kini setelah bertahun-tahun, sosok Ivan sudah menjalani rumah tangga yang bahagia. Setelah cerai dari Venna di 2013, Ivan menikah lagi dengan sosok bernama Sarni pada 2016. Dari pernikahan itu, Ivan dan Sarni dikaruniai seorang putra bernama Elvano Areliyan.

Di pernikahan kedua, Ivan bersikap sangat romantis pada Sarni. Meski beda usia 15 tahun, keduanya selalu terlihat kompak. Melihat kemesraan keduanya, fans memberikan pujian.

Bahkan terkuak kalau Sarni yang juga seorang politisi tersebut bisa mencuri hati Verrell dan Athalla. Lewat Instagram, Sarni sering pamer momen bersama anak-anak tirinya itu.

"Bahagia selalu," kata netter. "Allhamdulillah langgeng terus bunpa 😇❤️," ujar fans. "Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT aminn❤️," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait