8 Potret Cho Yi Hyun, Si Manusia Setengah Zombie di 'All Of Us Are Dead'
Instagram/netflixkr
Selebriti

Nama Cho Yi Hyun mencuat ke permukaan berkat akting hebatnya di 'All of Us Are Dead'. Aktris muda ini sukses menyita perhatian publik karena perkembangan karakternya dalam drama.

WowKeren - Kesuksesan drama "All of Us Are Dead" memang tak bisa dibantahkan lagi. Alhasil, para pemain drama tersebut berhasil mendapatkan sorotan sekaligus perhatian dari publik. Salah satunya adalah Cho Yi Hyun.

Cho Yi Hyun dipercaya untuk memerankan tokoh Choi Nam Ra di "All of Us Are Dead". Cho Yi Hyun langsung menjadi topik hangat berkat kehebatannya dalam membawakan tokoh yang mengalami perkembangan karakter secara mengesankan.


Tokoh Choi Nam Ra dikisahkan sebagai sosok ketua kelas yang egois dan dingin. Ia menghabiskan waktu dengan belajar sepanjang hari, sehingga tak memiliki seorang teman. Namun akibat zombie menyerang sekolahnya, Choi Nam Ra menemukan indahnya persahabatan.

Moral kehidupan itu membuat Choi Nam Ra berhasil mengontrol nafsunya agar tak berubah usai digigit oleh zombie. Akibatnya, Choi Nam Ra menjadi manusia setengah zombie. Keadaan tersebut menjadikan Choi Nam Ra sebagai malaikat pelindung teman-temannya dari serangan zombie. Tengah disorot, berikut sederet potret Cho Yi Hyun pemeran Choi Nam Ra yang membuatmu makin jatuh cinta.

(wk/raud)

1. Curi Perhatian di 'Hospital Playlist'


Curi Perhatian di 'Hospital Playlist'
Instagram/yihyun_1208

Nama Cho Yi Hyun sudah dikenal publik berkat penampilan apiknya di drama populer "Hospital Playlist". Cho Yi Hyun mencuri perhatian sebagai kakak kembar Bae Hyun Sung sekaligus seorang dokter magang di RS Yulje. Salah satu adegan legendaris Cho Yi Hyun di "Hospital Playlist" adalah ketika ia menangis di depan Jeon Mi Do ketika membicarakan kematian ibunya dalam episode 12.

2. Awet Imut


Awet Imut
Instagram/yihyun_1208

"School 2021" merupakan drama pertama Cho Yi Hyun sebagai pemeran utama wanita. Aktris berzodiak Sagitarius tersebut membuktikan bahwa dirinya ini memiliki pesona awet imut karena masih cocok memerankan karakter sebagai SMA.

3. Sosok Pecinta Binatang


Sosok Pecinta Binatang
Instagram/yihyun_1208

Pelakon film "Homme Fatale" ini termasuk dalam deretan selebriti Korea Selatan yang menyukai binatang, loh. Cho Yi Hyun sempat membagikan momen serunya saat mengajak anjing peliharaannya berlibur pada tahun 2021 lalu.

4. Charming Dengan Gaun Putih


<i>Charming</i> Dengan Gaun Putih
Instagram/artistcompanyofficial

Aktris yang lahir pada 8 Desember 1999 tersebut telah memulai kariernya sejak tahun 2017. Wajah Cho Yi Hyun telah muncul di beberapa drama maupun video klip idol ternama. Tidak mengherankan jika nama Cho Yi Hyun masuk dalam nominasi ajang penghargaan. Dalam kesempatan tersebut, Cho Yi Hyun tampil charming dan elegan dalam balutan gaun putih.

5. Tetap Paripurna Saat Bare Face


Tetap Paripurna Saat <i>Bare Face</i>
Instagram/yihyun_1208

Sebagai salah satu scene stealer di "Hospital Playlist", Cho Yi Hyun dan Bae Hyun Sung menjadi bintang tamu di program variety "Wise Mountain Village Life" pada episode keenam dan ketujuh. Pada acara tersebut, Cho Yi Hyun membuktikan kecantikannya karena tetap paripurna meskipun sedang bare face.

6. Raih Best Couple Dengan Kim Yohan WEi


Raih <i>Best Couple</i> Dengan Kim Yohan WEi
Instagram/yihyun_1208

Cho Yi Hyun akhirnya meraih piala pertamanya dari industri hiburan Korea Selatan. Aktris cantik ini menyabet trofi Best Couple Award bersama Kim Yohan WEi di ajang penghargaan KBS Drama Awards 2021. Nama Cho Yi Hyun juga masuk dalam nominasi Aktris Pendatang Baru Terbaik.

7. Tampil Anggun Dengan Baju Tradisional


Tampil Anggun Dengan Baju Tradisional
Instagram/artistcompanyofficial

Cho Yi Hyun tampil anggun dan menawan dalam balutan baju tradisional Korea Selatan. Penampilan Cho Yi Hyun tersebut ternyata diambil ketika ia syuting dalam drama JTBC "My Country: The New Age". Dalam drama tersebut, Cho Yi Hyun memerankan tokoh Seo Yeon yang merupakan adik Yang Se Jong.

8. Makin Cerah Dengan Serba Hitam


Makin Cerah Dengan Serba Hitam
Instagram/yihyun_1208

Pemain drama "How to Buy a Friend" tersebut terlihat semakin cerah dalam balutan busana serba hitam saat konferensi pers "All of Us Are Dead". Cho Yi Hyun tampil stand out dalam balutan gaun hitam selutut yang sederhana namun elegan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait