G-Friend Bubar, Eunha Ungkap Kekhawatirannya Jelang Debut sebagai Member VIVIZ
Instagram/rlo.ldl
Selebriti

Saat muncul di 'King Of Mask Singer' belum lama ini, Eunha mengungkap kekhawatirannya jelang debut ulang sebagai member VIVIZ. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Eunha muncul di episode terbaru "King Of Mask Singer" yang tayang pada Minggu (30/1). Dia terungkap sebagai penyanyi bertopeng di balik karakter "Happy Ending".

Selama momen ini, Eunha mengungkap alasannya tampil sebagai kontestan "King Of Mask Singer" sekaligus memberitahu pemirsa bahwa dia akan debut sebagai member grup baru yang bernama VIVIZ. Dia berkata, "Mungkin ada banyak pemirsa yang mengenal kami, SinB, Eunha dan Umji. Tapi mereka mungkin belum tahu nama VIVIZ."

Meski pernah berpromosi sebagai member G-Friend, Eunha tak memungkiri bahwa dia memiliki kekhawatiran sebelum debut sebagai member VIVIZ. Karena itulah dia meminta saran dari seniornya, Sandara Park.

Eunha menuturkan, "Tahun ini akan menjadi tahun kedelapanku berpromosi sebagai idol K-Pop sejak debut. Tapi tahun ini, aku juga akan debut kembali di grup yang sama sekali baru."

"Selama tahun kami istirahat, ada begitu banyak grup baru yang memulai debutnya dan kami telah memasuki generasi baru di mana beberapa idol yang memulai debutnya lahir di tahun 2007," imbuhnya.

Dia menambahkan, "Jadi sebenarnya, itulah yang membuat VIVIZ menjadi artis hoobae bagi para idol muda ini. Jadi, haruskah kita menghampiri mereka dan berkata, 'Halo, kami adalah artis hoobae Anda, VIVIZ?'".


"Haruskah kita memanggil mereka sebagai senior? Atau akankah mereka benar-benar merasa terbebani jika kita memanggilnya seperti itu," imbuh idol kelahiran 1997 tersebut.

Kekhawatiran ini pun sangat dimengerti oleh Sandara Park yang memiliki pengalaman serupa. Dia berkomentar, "Ini adalah kekhawatiran yang realistis. Aku sebenarnya juga debut ketika berusia 20 tahun di Filipina lalu kembali debut di Korea pada usia 26 tahun. Pada saat itu ada banyak artis senior yang lebih muda dariku. Aku ingat itu situasi yang tidak nyaman."

Dia melanjutkan, "Aku akan mengatakan bahwa bahkan jika kamu melakukan debut ulang, kamu masih dianggap sebagai artis senior. Jadi, aku sarankan kamu untuk mengatakan, 'Halo, saya mantan anggota G-Friend dan anggota VIVIZ saat ini, Eunha. Mari kita bergaul' dan lihat bagaimana reaksi mereka."

Terakhir, Eunha meyakinkan pemirsa bahwa VIVIZ akan membawa suara dan citra baru dengan debut ulang mereka. Kendati demikian, mereka juga akan melengkapi penampilannya dengan profesionalisme dan pengalaman.

Sementara itu, ketiga member VIVIZ dinyatakan tertular virus Corona menjelang jadwal debut mereka. Karena itulah para member sedang fokus untuk memulihkan kesehatannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru