JooE Momoland Dinyatakan Positif COVID-19, Agensi Batalkan Seluruh Jadwal
Selebriti

Pada Selasa (1/2), MLD Entertainment mengumumkan bahwa JooE Momoland telah terinfeksi virus Corona. Simak pernyataan lengkap agensi dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Kabar mengkhawatirkan datang dari JooE Momoland. Pada Selasa (1/2), idol kelahiran 1999 tersebut dikabarkan telah terinfeksi virus Corona. Akibatnya, JooE terpaksa membatalkan semua kegiatan yang telah dijadwalkan.

MLD Entertainment selaku agensi mengumumkan, "Halo. Ini adalah MLD Entertainment. Artis kami JooE telah didiagnosis dengan COVID-19. Pada 31 Januari, JooE menjalani tes PCR karena demam ringan dan pada 1 Februari, tesnya menunjukkan hasil positif."

Agensi kemudian mengungkapkan bahwa JooE mengalami gejala ringan. Mereka juga akan melakukan yang terbaik agar sang idol bisa segera sembuh.

Agensi memaparkan, "JooE sebelumnya telah menerima dua dosis vaksin. Saat ini, dia hanya mengalami gejala ringan dan sedang menjalani karantina serta perawatan."


"Dia telah membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan mulai sekarang dan mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan," imbuh agensi.

Mereka melanjutkan, "Agensi kami akan secara ketat mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan akan melakukan yang terbaik untuk memastikan keselamatan dan kesehatan artis kami."

"Kami mohon maaf karena telah membuat banyak orang khawatir. Terima kasih," pungkas MLD Entertainment.

Sementara itu, Momoland baru-baru ini merilis lagu baru yang berjudul "Yummy Yummy Love". Ini adalah comeback mereka setelah satu tahun dua bulan dan upaya pertama Momoland dengan konsep funky dan sexy.

Saat melakukan wawancara untuk promosi lagu tersebut, JooE mengungkapkan bahwa dia kehilangan banyak berat badan. Dia berkata, "Aku kehilangan 8 kg dibandingkan dengan aktivitas 'Ready or Not'."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait