Gemas Banget, Begini Reaksi Member ITZY Saat Diserang Serangga di Sela-Sela Pemotretan
Selebriti

Member ITZY menunjukkan reaksi yang sangat menggemaskan saat diserang serangga di sela-sela pemotretan. Penasaran? Intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini ITZY merilis video behind the scene untuk pemotretan mereka dengan Maybelline New York. Momen ini diwarnai dengan kehebohan karena member ITZY diserang oleh serangga yang hadir di lokasi.

Shin Ryujin menjadi korban pertama. Saat mencoba menikmati waktunya di luar, idol 20 tahun ini tiba-tiba didatangi oleh seekor ngengat yang besar. Dia terlihat sangat kaget hingga akhirnya memutuskan untuk pergi dari sana.

Korban berikutnya adalah Yeji yang dikenal tidak takut dengan serangga. Ketika serangga terbang di depan wajahnya, Yeji dengan manis memukul serangga tersebut dengan tangannya.


Alih-alih terganggu, Yeji justru menertawakan kemalangannya. Dia juga menjelaskan bahwa dia mencoba mengambil semua serangga itu meski akhirnya mengalami kegagalan.

Yeji berkata, "Aku bilang aku akan menangkap semua serangga. Aku mencoba meraihnya, tapi aku tidak bisa menangkap satu pun. Tanganku hangat, tapi terlepas."

Sementara itu, seluruh member ITZY dikabarkan sedang mengambil cuti kerja dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman masing-masing. Kendati demikian, mereka tetap menyapa penggemar lewat media online dan akan segera kembali untuk melakukan aktivitas bersama.

Selain itu, baru-baru ini ITZY berhasil meraih sertifikasi dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang. ITZY mendapatkan dua sertifikasi emas untuk lagu mereka yang berjudul "DALLA DALLA" dan "ICY".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait