Bisa Ditiru, Begini Cara Noze 'Street Woman Fighter' Hibur Diri Sendiri Saat Sedang Bersedih
Instagram/nozeworld
Selebriti

Baru-baru ini Noze membagikan cara menarik untuk menghibur diri sendiri ketika sedang bersedih. Jika penasaran, simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Noze dikenal sebagai salah satu pesohor yang kerap berbincang dengan penggemar melalui media sosial. Pada Minggu (30/1), penari "Street Woman Fighter" ini kembali mengadakan sesi tanya jawab melalui story Instagram-nya.

Secara khusus, ada seorang penggemar yang bertanya tentang apa yang dilakukan Noze ketika sedang bersedih. Menanggapi hal ini, dia menjawab bahwa dia akan menangis selama beberapa saat kemudian bangkit dan melakukan aktivitas yang lebih produktif.

"Apa yang kamu lakukan ketika kamu sedih?" tanya seorang penggemar. "Aku menggigit selimut dan menangis. Ketika aku selesai menangis, aku akan berolahraga lalu mandi. Aku juga mencoba yoga dan itu bagus," jawab Noze.

Noze kemudian ditanya, "Apakah kamu pandai memasak?". Menanggapi hal ini, dia berkata, "Mungkin sulit dipercaya. Tapi aku pandai memasak!". Ketika seorang penggemar berkata bahwa dia ingin melihat Noze lebih sering di masa depan, penari itu menjawab, "Tolong tunggu aku sebentar lagi!".


Bisa Ditiru, Begini Cara Noze \'Street Woman Fighter\' Hibur Diri Sendiri Saat Sedang Bersedih

Source: Instagram

Sementara itu, Noze dikenal luas usai berpartisipasi sebagai salah satu peserta program "Street Woman Fighter". Sebelum tampil di program tersebut, ia sempat viral sebagai penari cantik Kai EXO yang memiliki fancam sendiri dengan jutaan penayangan.

Popularitas Noze semakin meningkat usai tampil sebagai leader WAYB di "Street Woman Fighter". Meski timnya tereliminasi paling awal, Noze berhasil mempertahankan ketenarannya hingga saat ini.

Baru-baru ini Noze juga berpartisipasi sebagai juri dalam spin-off "Street Woman Fighter" yang berjudul "Street Dance Girls Fighter". Seperti sebelumnya, dia kembali menunjukkan pesona yang segar dan keren layaknya penari profesional yang lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru