Ngaku Bestie, Chandrika Chika 'Tusuk' Fuji dari Belakang Gara-Gara Thariq Halilintar?
Instagram
Selebriti

Persahabatan Chika dan Fuji kembali dikabarkan retak. Isu ini bermula usai Chika menanggapi sinis seputar fenomena influencer viral yang memilih berpacaran.

WowKeren - Nama Fujianti Utami sempat dituding menjadi orang ketiga dalam kisah asmara Chandrika Chika dan Thariq Halilintar. Namun isu tersebut langsung dibantah oleh Thariq. Begitu pula dengan hubungan Chika dan Fuji yang tampak baik-baik saja.

Selain menghabiskan waktu bersama saat berada di Bali, Chika bahkan sempat menyebut Fuji dengan sebutan "bestie" atau teman dekat. Bayangan perang dingin antara Chika dan Fuji pun ditepis. Keduanya terlihat asyik tertawa dan bersuka cita.

Sayang, persahabatan Chika dan Fuji baru-baru ini dikabarkan kembali retak. Hal ini bermula saat Chika turut memberikan komentar terkait sosok yang viral dan mempublikasikan hubungan asmara.

Chika menilai bahwa figur publik itu sengaja mempublikasikan hubungan asmaranya. Alasannya, agar mereka tetap terkenal.

"Mereka mungkin tujuannya sih harus viral-viral terus," ungkap Chika dalam sebuah wawancara bersama Luna Maya. "Kalau di dunia entertainment pinginnya terus terkenal kan, tetep gua yang dipantau, gue yang disosorin."


Kendati demikian, Chika merasa tidak keberatan dengan artis yang mengenakan cara tersebut. Namun ia enggan menyebut siapa figur yang dimaksud.

"Enggak kenapa-kenapa sih menurut aku kalau mereka maunya kayak gitu," lanjut Chika. "Aku enggak berani ngomong. Emang siapa sih? Banyak kan ya?"

Video cuplikan Chika dan Luna itu pun sempat diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Beragam komentar tak ayal bermunculan. Banyak netizen menganggap jika Chika "menusuk" Fuji dari belakang.

"Eluuu cika yg pengen viral mulu, diih ngomongin diri sendiri😂 dah pansos kesana kemari baliik lagi ke dimas🤣🤣," cibir akun @rieka***tanto. "Fix jawaban chika iri dengki terhadap fuji dan thariq," balas akun @prame***setya_. "Ngaku2 bestie tp nusuk fuji dr belakang, sakit hati y cz thariq pilih fuji? wkwkwk," sindir akun @morin***aga<.

"Dia udh mikir thofu aja, padahal yang di bahas viralnya, orng Julit pasti di julitin lagi, wajar netizen Julit ke dia, dianya begitu juga ke orng..." sahut akun @inda***wi94_. "Iri aja lu ,, lu kagak kyk Fuji yg Nyata di tembak Depan Umum 😂 Lu mah Ngaku" ajeeeee Pacaran sama thariq ,, Tarif Kaki 5 sih," tambah akun @mahira***eeta.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru