Kesha Ratuliu Nyesek Kabarkan Suami dan Anaknya Positif Covid-19
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti
Seleb vs Corona

Kesha Ratuliu jadi satu-satunya yang negatif Covid-19, di saat suami dan putranya yang masih bayi dinyatakan positif. Hati Kesha hancur kala mengabarkan hal ini di laman Instagram-nya.

WowKeren - Aktris cantik Kesha Ratuliu membawa kabar kurang menyenangkan. Sang suami, Adhi Permana dan putranya yang masih bayi, Qwenzy Kalandra Putra Permana dinyatakan positif Covid-19. Hal ini disampaikan Kesha dalam Instagram pribadinya.

"Hi om tante onlinenya Qwenzy! Akhirnya di batch 3 percovidan ini kita ngerasain juga, dan semoga bisa lewatin dan jadi alumni ya! Papa Adhi dan Qwenzy Positif per covidan ini setelah kemarin Papa Adhi duluan yang PCR dan karna Qwenzy ada gejala jadi, kita memutuskan check juga untuk Qwenzy," tulis Kesha sebagai pembukan postingannya, Rabu (2/2).

Padahal Kesha, Adhi dan Qwenzy sebelumnya sudah memutuskan untuk pergi liburan dalam waktu dekat. "Yah padahal mau first family trip ya nak tanggal 4 bsk, gapapa ya lewatin dulu biar punya antibody buat ngelawan virus yang semoga sebentar lagi semuanya udah bisa beradaptasi sama virusnya. Stay safe semuanya! Doain Qwenzy dan papa Adhi terus bertahan di gejala ringan ya," imbuhnya.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Kesha Ratuliu mengaku bahwa ini adalah salah satu momen terberat dalam hidupnya, harus melihat dua orang tercintanya terinfeksi virus Corona. Sejujurnya Kesha memiliki trauma akan virus ini karena sebelumnya salah satu keluarganya juga ada yang terpapar.



"Sejujurnya hatiku remuk banget lihat Adhi positif dan Qwenzy mulai timbul gejala. Tapi emang MasyaAllah banget aku dikuatin sama Alla biar bisa mantau Adhi dari jauh dan kuat ngurus Qwenzy," ucap keponakan Mona Ratuliu ini.

Sementara Kesha sendiri dinyatakan negatif Covid-19 setelah melakukan tes PCR. Kesha sempat khawatir lantaran ia sempat merasakan sesak di bagian dadanya. Namun, ia menduga jika ini disebabkan asam lambungnya yang naik akibat stres.

Kesha Ratuliu Nyesek Kabarkan Suami dan Anaknya Positif Covid-19

Instagram Story

Perempuan 23 tahun ini terpaksa harus berdekatan dengan suami dan anaknya yang sudah jelas terinfeksi virus Corona. "Aku gimana? Aku negatif udah 2x PCR, dan semoga negatif meskipun udah gabung sama Adhi dan deket banget sama Qwenzy," ungkap Kesha Ratuliu.

"Aku sebenernya dari kemarin sebelum PCR udah mulai agak sesek. Tapi kayaknya itu lambungku aja deh naik karena stres," tandas Kesha Ratuliu mengungkap harapannya. "Semoga micanya jadi supergirl jadi meskipun nantinya akan positif tanpa gejala."

Melihat unggahan Kesha Ratuliu ini, banyak netizen yang mengirimkan doa. Mereka berharap suami dan anak Kesha yang masih bayi segera diangkat penyakitnya. Netizen juga memberi semangat pada Kesha yang harus mengurus dua orang sakit sekaligus.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts