Kim Da Mi Ngaku 'Kopong' Setelah 'Our Beloved Summer' Tamat, Begini Alasannya
Instagram/sbsdrama.official
TV

Meski syuting 'Our Beloved Summer' telah lama berlalu, Kim Da Mi mengaku merasa kosong saat dramanya tamat dari televisi. Begini alasan lawan main Choi Woo Shik tersebut.

WowKeren - Meski sudah tamat, drama Kim Da Mi dan Choi Woo Shik, "Our Beloved Summer" masih belum kehilangan pesonanya. Drama yang merupakan lanjutan dari webtoon terkenal berjudul sama ini masih setia nangkring di posisi teratas layanan streaming Netflix.

"Our Beloved Summer" bercerita tentang pasangan Guk Yeon Su (Kim Da Mi) dan Choi Woong (Choi Woo Shik) yang putus namun kembali dipersatukan dalam proyek film dokumenter. Sebelum itu, mereka sempat syuting film dokumenter semasa SMA dan menjadi viral bahkan sampai 10 tahun kemudian.

Setelah "Our Beloved Summer" berakhir, Kim Da Mi mengaku ada perasaan "kopong" yang tertinggal. Hal itu diungkapkan sang aktris dalam sebuah wawancara dengan media setempat tak lama setelah drama tamat.

"Sudah lama sejak kami selesai syuting tapi aku mulai merasa sedih dan ada perasaan hampa sekarang. Aku bisa dengan senang hati syuting drama selama setengah tahun dan ini proyek yang akan kuingat dalam waktu lama bahkan setelah dramanya selesai," ungkao Kim Da Mi.


Selain itu, Kim Da Mi juga sama sekali tidak menyangka bahwa "Our Beloved Summer" akan mendapat respons antusias dari pemirsa. Sejak awal, alasan sang aktris menerima tawaran tersebut lantaran naskah dan lawan mainnya. Sehingga begitu tahu bahwa pemirsa menyukainya, ia semakin senang.

"Aku tidak berharap begitu banyak orang menunjukkan cinta mereka. Aku hanya mengambil peran itu karena aku sangat menyukai naskahnya, dan mendengar bahwa pemeran pria adalah (Choi) Woo Shik, jadi kupikir akan bersenang-senang saat syuting," bebernya.

Sempat beradu akting dalam film "The Witch: Part 1. Subversion", kerja sama Kim Da Mi dengan Choi Woo Shik sudah dinantikan fans. Selain bertemu dalam peran berbeda, mereka juga bermain dalam genre romansa. Karena bersenang-senang selama syuting, Kim Da Mi ternyata punya harapan tentang drama ini.

"Aku berharap pemirsa akan menikmati drama ini seperti yang aku rasakan saat syuting, dan aku senang itu terjadi seperti yang aku harapkan," tambah Kim Da Mi.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" telah berakhir dengan perolehan rating 5,3 persen pada akhir Januari lalu. Sedangkan di kategori acara televisi Netflix Indonesia, drama ini menempati peringkat 2 per Rabu (2/2).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru