Ringgo Agus Rahman Salahkan Medsos Istri Tak Romantis, Cara Ngeluh Sukses Bikin Ngakak
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman kembali menghibur followers-nya dengan unggahan mengenai sang istri. Menyebut Sabai Morscheck tidak romantis, keluhannya justru disambut tawa.

WowKeren - Baru-baru ini, Ringgo Agus Rahman berandai-andai jika dirinya dan sang istri Sabai Morscheck masih hidup di era surat menyurat. Namun rupanya pengandaian itu justru sukses mengocok perut warganet.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ringgo mengunggah foto Sabai sedang main ayunan di pinggir danau. Letak kelucuan postingan itu ada pada caption yang seakan menyalahkan keberadaan media sosial mengikis sisi romantis seseorang atau suatu pasangan.

"Sekiranya ini msh jaman dulu belon ada internetan buat nelp ato vcall.. tipe2 kyk bojo gini mah ambyar klo ditinggal pergi kerja sebulan, terima surat dr saya dibaca dipojokkan dgn khusuk membaca tulisan yg basah jd sulit terbaca akibat derasnya air mata kangen itu," tulis Ringgo Agus Rahman dalam postingan Rabu (2/2).

Lantas Ringgo berandai-andai Sabai akan membalas suratnya dengan pulpen wangi dan kata-kata kangen mendayu-dayu. Aktor kocak itu lalu menuliskan kalimat seolah-olah yang akan dikirimkan Sabai kepadanya jika mereka benar-benar harus berkomunikasi lewat surat.


"Kemudian dgn segera mengambil pulpen balesan menulis surat dari kertas wangi pink yg bergambar hello kitty serta logo sanrio 'mas ringgo kakandaku penguasa hatiku... tenang saja mas.. keadaanku dan anak baik2 saja.. mas ringgo konsen dipekerjaannya sampai nanti kita bersua kembali mas, dari aku istrimu yg selalu merindukanmu'", sambung Ringgo.

Terakhir, Ringgo berharap istrinya mau memberikan sedikit "tanda cinta" berupa bekas lipstik dalam surat tersebut. Seolah menyalahkan teknologi, ia juga mengeluh jika Sabai jauh dari kata romantis.

"Kemudian ia sengaja memakai lipstik lalu diciumnya kertas surat bagian kanan bawah agar meninggalkan bekas bibir merah. Aahhh teknologi bikin istri saya jauh dr romantis..... 😕😕😕😕," tutup Ringgo.

Postingan Ringgo kemudian sukses mengundang tawa para warganet. Bahkan yang sedang dibicarakan pun tidak lupa mampir untuk merespons pengandaian Ringgo.

"Ada yg mau bantu aku gampar ini orang biar sadar gak?" balas Sabai di kolom komentar. "You made my day, Ba. Ngakak dgn imaginasi liarmuuu.. 😂😂," kata akun @aman****ncjfdx. "Bagus banget ngarangnyaa babaaa😂🤣😭," ujar akun @vina****cvnhfd.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru