Viral Video Bibi Suami Vanessa Angel Beri Uang THR ke Mayang-Chika, Sikap Istri Doddy Janggal?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dikenal sebagai pasangan yang sayang pada keluarga. Ketika Lebaran, Vanessa dan Bibi sempat berkunjung dan berbagi uang THR pada Doddy Sudrajat sekeluarga.

WowKeren - Bibi Andriansyah mengakui kalau ia dan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, pernah clash. Saat itu, Bibi agak kecewa dengan reaksi dingin Doddy ketika Vanessa terjerat kasus prostitusi.

"Tugas seorang ayah itu jaga aib seorang anak gitu, apalagi dia perempuan," saran Bibi. "Lo jaga lah aib anak lo, lo lindungin dia gitu. Terlepas dia salah atau enggak gitu, lo belain."

Bukan cuma itu, Bibi juga berusaha terus mendekatkan diri pada Doddy sekeluarga. Bersama Vanessa, Bibi sempat beberapa kali main ke rumah dan kumpul bareng Doddy cs.

Kebaikan Bibi tak cuma pada Doddy atau ibu tiri Vanessa, Puput. Adik-adik Vanessa mulai dari Mayang hingga Chika juga kecipratan.


Dalam video, terkuak jika Bibi ternyata berhati mulia. Ia sempat memberikan lembaran uang THR buat Mayang, Chika, hingga adik tiri Vanessa, Aisyah.

Tampak dalam video, Mayang, Chika serta Aisyah terlihat bahagia ketika mendapat uang THR dari Bibi. Yang menarik, sepupu Vanessa, Cynthia Lendy, juga kebagian mendapat uang THR. Disisi lain, Puput sebagai ibu mertua tiri Bibi justru jadi sorotan.

Rupanya, momen Puput yang seolah ingin merebut dompet Bibi itu kembali diperbincangkan. Netter tak urung menyentil keluarga Doddy karena seolah bersikap mata duitan.

"Ganasss puput kalau liat tas branded..pak doddy nanar liat uang," ujar netter. "Gx maluuu yaa giliran THR mah pd majuuuuu.... Smpe tas bibi mw di mnta.. tpi eeh tpii stlh ank & mntu udh gx da mlh di fitnh, di zolimi... Sungguh luaaarrr biasaaaah....," tutur netter. "Keluarga Dodot mata duitan...harusnya cucu dicium eh ne mlh duit yg diciumnya," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Puput juga bukan satu-satunya pihak yang disentil netter. Baru-baru ini, Mayang dan Chika malah jadi tertawaan lantaran tak dianggap artis oleh orang-orang yang mereka tanyai. Bahkan keduanya juga sempat dikasihani usai kecantikan wajah mereka dinilai minus.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait