Istri Joshua Suherman Beber Kronologi Terpapar Covid-19, Sudah Niat Karantina Meski Sempat Negatif
Instagram/clairineclay
Selebriti

Clairine Clay menceritakan awal mula merasakan gejala Covid-19 hingga akhirnya positif. Ia mengaku sempat dinyatakan negatif ketika tes Covid-19 pertama kali.

WowKeren - Clairine Clay menceritakan awal mula terpapar Covid-19. Ia mengatakan ketika itu ada salah seorang temannya yang lebih terjangkit virus Corona.

"Jadi pertama kali aku PCR tes itu gara-gara ada temennya temenku yang positif, terus aku ngerasa 'wah bisa kena nih gue' gitu kan," cerita Clairine Clay di postingan InstaStory pada Rabu (2/2).

Namun ketika melakukan tes Covid-19, istri Joshua Suherman ini heran karena hasilnya negatif. Bukan tanpa alasan, pasalnya ketika hari itu Clay sudah merasa tidak enak badan.

"Terus akhirnya aku PCR, tapi PCR-nya itu negatif," sambung Clay. "Padahal di hari PCR itu aku udah mulai ngerasain gejala-gejala gak enak, kayak badan udah mulai sumeng gitu-gitu."

Clay

InstaStory


Pemain film "Yowis Ben 2" ini juga mengaku mulai merasakan gejala-gejala Covid seperti demam hingga flu. Clay mengatakan awalnya memang sudah berniat menjalani karantina.

"Hasilnya negatif terus rencananya hari Senin nya, itu 2 hari setelahnya aku mau PCR lagi kan," lanjut Clay. "Tapi karena aku udah merasakan gejala-gejala yang makin aneh kayak demamnya tinggi banget, kemarin juga sempat kayak flu tapi flu dikit gitu, jadi yaudahlah aku pikir udah pasti positif juga dan aku mau karantina mandiri aja gitu kan dari awal."

Clay

InstaStory

Hingga kemudian Clay pun memilih menjalani karantina. Setelah membeli tes antigen sendiri, Clay pun dinyatakan positif Covid-19.

"Akhirnya aku karantina aja terus tadi baru beli tes antigen yang mereknya abbott, eh positif," pungkas Clay sambil tersenyum tipis.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait