Ayu Ting Ting Mendadak Curhat Sedih Soal Jimin BTS, Reaksi Penyanyi Ini Malah Bikin Iri
instagram/ayutingting92
Selebriti

Momen Ayu Ting Ting mendadak curhat sedih soal Jimin BTS yang tengah sakit ke penyanyi ini jadi perbincangan di kalangan fans, reaksi yang didapat membuat banyak orang iri. Kenapa?

WowKeren - Suguhan dunia entertainment dari Korea Selatan memang begitu mendapatkan tempat hangat di Indonesia. Banyak sekali masyarakat yang menggandrungi dari drama, film maupun lagu-lagu hingga idol group dari Negeri Ginseng tersebut, tak terkecuali Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang merupakan fans garis keras group BTS (Bangtan Boys). Tak pelak, kabar salah satu membernya yakni Jimin BTS yang disebut tengah sakit dan terpapar Covid-19 membuat Ayu sebagai penggemar ikutan bersedih.

Menariknya belum lama ini video Ayu mengaku sedih soal Jimin juga menjadi perbincangan di kalangan penggemarnya. Tepatnya usai dibagikan oleh akun TikTok @ayutingtingfactt. Dalam video itu Ayu mendadak curhat soal kesedihannya kepada penyanyi Cakra Khan.

“Wak, pacar gue lagi kena COVID," ujar Ayu Ting Ting sedih. "Semoga cepet sembuh deh pokoknya,” jawab Cakra.

Mendengar reaksi tersebut, Ayu balik dibuat kaget. Ia lantas menanyakan apakah Cakra mengerti sosok yang dimaksudnya tak lain adalah penyanyi Korea, Jimin.


Ayu Ting Ting Mendadak Curhat Sedih Soal Jimin BTS, Reaksi Penyanyi Ini Ramai Bikin Iri

TikTok/@ayutingtingfactt

“Siapa? Tahu?" tanya Ayu Ting Ting lagi. “Jimin,” jawab Cakra Khan santai membuat Ayu tertawa. “Gue nggak bisa apa-apa gimana dong? Moga cepet sembuh deh saranghae,” ucap Ayu kemudian.

Reaksi tak terduga Cakra rupanya cukup menuai banyak sorotan. Pasalnya ia dinilai beda dari yang lain saat menanggapi sikap Ayu yang mengidolakan penyanyi Korea ini. Bahkan banyak yang dibuat iri dengan Ayu lantaran disebut memiliki teman seperti Cakra Khan yang pengertian akan kesukaannya.

Pengen punya temen gitu yg jg pengertian sama apa yg kita suka,” ujar akun @thv******. “Enak banget kak ayu temen cowo nya ngertiin. aku ga ada kak jadi selow mencitai dunia perkpopan,” celetuk akun @bul*****.

Pengen juga punya temen cowo yg ngertiin halu nya kita,” timpal akun @ar*****. “Nyari Teman Kayak Gitu Susah Bree,” celetuk akun @kupu****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait