Alasan Venna Melinda Pilih Tanggal Lamaran Bertepatan Dengan Ultah Ferry Irawan, Gegara Kasihan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah mantap akan segera bersanding di pelaminan. Diungkap bahwa tanggal lamaran keduanya sama dengan hari ulang tahun Ferry.

WowKeren - Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Acara lamaran keduanya akan digelar pada 9 Februari 2022 mendatang. Sementara itu serangkaian acara pengajian, siraman hingga akad nikah akan digelar di Bali yang merupakan tanah kelahiran Venna.

"Persiapan yang paling dekat itu lamaran tanggal 9 terus setelah itu yang akan kita lakukan unduh mantu," kata Ferry Irawan ketika ditemui WowKeren di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu (2/2). "Nggak, sebelum kita ke Bali untuk akad nikah kita ada pengajian ada siraman. Menikah ya nanti di Bali," timpal Venna.

Dengan antusias Venna menceritakan rencana acara ngunduh mantu mengenakan busana adat Sunda. Ibunda Verrell Bramasta ini juga mengungkap alasan memilih tanggal ulang tahun Ferry sebagai acara lamaran.

"Itu nanti pake baju Sunda ya," ujar Ferry. "Siraman nggak yang ngunduh mantu pakai (baju Sunda). Ada banyak acara. Memang kita tanggalnya masih menyesuaikan. Paling dekat aja dulu adalah 9 Februari ulang tahun Abi termasuk lamaranku," jelas Venna.


"Iya karena dia kasihan ulang tahun gak pernah ada yang ngerayain, gak ada yang ngasih kado. Ya sendiri-sendiri aja ulang tahun. Ya kasihan aja," ungkap Venna. "Sekarang kadonya InsyaAllah sangat spesial," sambung Ferry.

Venna punya tujuan mulia menggelar acara lamara bertepatan dengan hari ulang tahun Ferry. Ia bahkan mengatakan sudah meminta secara langsung pada pihak WO (wedding organizer).

"Aku minta sih sama WO. Tadi ya WO gak siap tanggal 9 Februari karena terlalu mepet. Tapi aku bilang udahlah kasihan nih Abi gak pernah dirayain ultahnya. Biar kita ramein sekalian, jadi ada keluarga Abi lengkap, full team," tutur Venna.

Dalam pernikahannya nanti, Ferry tak bisa memastikan akan mengundang rekan artis atau tidak. Ia hanya menegaskan tamu undangan di acara pernikahannya dengan Venna berfokus pada keluarga.

"Lebih ke keluarga aja karena itu kan seperti perkenalan dua keluarga," tutur Ferry. "Ya keluarga besar lah," sambung Venna. "Ya sesepuh-sesepuh karena kita batasin kan situasi seperti ini jadi lebih diperketat," tegas Ferry.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait