Lisa BLACKPINK 'Teriak' Ketahui Akhir Episode 'Snowdrop', Disebut Relate Wakili Pemirsa
Instagram/holyhaein
TV

'Snowdrop' JTBC telah sukses menayangkan episode terakhirnya dengan menyuguhkan kisah tidak terduga antara karakter Eun Young Ro dan Lim Soo Ho. Sebab itu, Lisa pun memiliki reaksi yang serupa seperti berikut ini.

WowKeren - Sejak "Snowdrop" mulai ditayangkan, drama ini disambut dengan banyak cinta terlepas dari kontroversi plotnya. Secara khusus, netizen tidak bisa mendapatkan cukup chemistry penuh romansa antara aktor utama Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) yang melakukan debut aktingnya.

Sepanjang episode berlangsung, pemirsa telah jatuh cinta dengan karakter Eun Young Ro (Jisoo) dan Lim Soo Ho (Jung Hae In) sejak mereka jatuh cinta hingga ciuman pertama mereka di tengah ketegangan. Bahkan saat-saat paling menantang di mana cinta mereka diuji. Terlepas dari reaksi penggemar hingga pemirsa yang menyaksikannya, salah satu member BLACKPINK lainnya yakni Lisa turut menjadi sorotan atas penilaiannya terhadap drama tersebut.

Seperti diketahui, saat melakukan siaran langsung para member BLACKPINK menyinggung "Snowdrop" dan Lisa sempat membahas tentang adegan ciuman Jisoo bersama Jung Hae In. Bisa dibilang, Lisa memiliki reaksi yang relate alias mewakili pemirsa setia "Snowdrop".

Bahkan Lisa meminta spoiler atau bocoran kepada Jisoo mengenai adegan ciuman tersebut. Sebagai seorang profesional sejati, Jisoo menolak memberikan bocoran kepada Lisa yang penasaran.

Sepertinya Lisa akhirnya mendapatkan jawaban setelah akhir episode baru-baru ini ditayangkan. Sama seperti pemirsa "Snowdrop", Lisa nyatanya memiliki tanggapan serupa. Jisoo baru-baru ini melanjutkan Weverse dan berbicara kepada penggemar tentang segala hal mulai dari apa yang dia lakukan termasuk drama terbarunya.


Lisa BLACKPINK \'Teriak\' Ketahui Akhir Episode \'Snowdrop\', Disebut Relate Wakili Pemirsa

Sumber: Koreaboo

Satu penggemar bertanya apakah Lisa baik-baik saja setelah akhi, Jisoo menjelaskan bahwa itu jauh dari kebenaran. "Dia berteriak hehehehehe," ungkap Jisoo membalas komentar penggemarnya.

Melihat tanggapan Lisa yang berteriak, tampaknya semua itu dialami juga oleh pemirsa setia "Snowdrop". Betapa emosional dan memilukannya episode-episode itu, tidak mengherankan jika Lisa memiliki reaksi ini.

Di postingan lain, Jisoo bahkan mengungkapkan betapa terkejutnya dia saat melakukan adegan yang begitu intens dan emosional. "Aku tahu! Bahkan saat aku menontonnya sekarang, aku tidak ingat bagaimana aku bisa menangis! Hehehe," ungkap Jisoo ketika dipuji berkat aktingnya.

Sementara itu, "Snowdrop" sukses di pasaran dengan hasil yang memuaskan. Meski sempat terlibat kontroversi macam-macam, namun drama ini mengakhiri episodenya dengan meninggalkan kenangan mendalam bagi pemirsa setianya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait